AGUSTINUS GELAR MAKAN GRATIS DI WARUNG MBAK HARTI STASIUN KUTOARJO. - Koran Purworejo

Breaking

 






Wednesday, October 14, 2020

AGUSTINUS GELAR MAKAN GRATIS DI WARUNG MBAK HARTI STASIUN KUTOARJO.



KORANPURWOREJO.COM

Kutoarjo Purworejo.


Pada musim kampanye, banyak cara dipakai oleh kontestan Pilkada Purworejo 2020. Ada yang blusukan di Ponpes , ada yang senam dengan ibu ibu muda. Pokoknya harus kreatif menciptakan ide event untuk menarik simpatik pemilih.


Cabup Agustinus Susanto yang diusung PDIP ,Gerindra, PAN  Selain program-program kerja unggulan yang disiapkan. Juga melakukan aksi-aksi simpatik untuk menuai simpati dan dukungan masyarakat luas.  


Seperti makan gratis bersama Cabup Agustinus Susanto di Warung Mbak Harti depan Stasiun Kutoarjo, Selasa (13/10/2020). Bisa mencapai 1.000 porsi yang disediakan, demikian dikatan Mas Tomo.



Menjadi komitmen Agustinus Susanto, bagaimana masyarakat Purworejo selalu sehat, produktif dan sejahtera.  Makan bersama gratis jadi cara Agustinus.


Dikatakan oleh salah satu relawannya, "Warung yang sederhana, juga menjadi gambaran kesederhanaan dan merakyatnya Cabup Agustinus  yang pernah bertugas di Kopassus ini.  Juga gambaran nyata, menyatunya Agustinus Susanto dengan rakyat, kata Tomo.



Pengunjung Warung Makan Mbak Harti, sangat berterima kasih dan memberikan dukungan untuk paslon ASLI (Agustinus Susanto - Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto SPd). Bukti kepedulian untuk rakyat kecil, bukti kepedulian untuk para simpatisannya.


Hal serupa juga pernah dilakulan di warung Bakso Dul Giman di depan Kampus Muhamadiyah Ringrood utara.

Para penikmat bakso juga digratisi semua, tak terhitung jumlahnya. ( sts).

No comments:

Post a Comment