PSSI PURWOREJO AKAN GELAR KOMPETISI KELOMPOK UMUR - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, September 9, 2020

PSSI PURWOREJO AKAN GELAR KOMPETISI KELOMPOK UMUR

 


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Menyusul adanya kelonggaran protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Assosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Purworejo akan segera menggelar kompetisi kelompok umur. 


“Untuk menghindari penumpukan massa (penonton) kompetisi akan kita gelar di lima titik. Dipusatkan di masing-masing eks Kawedanan,” kata Ketua Askab PSSI Purworejo Angko Setiyarwo Widodo SH, Selasa (8/9).


Usai gelar manager meeting dan drawing kompetisi kelompok umur di SMK Taman Karya Madya (TKM) Tamansiswa Purworejo Angko Setiyarwo Widodo mengakui, bahwa sejak terjadinya pandemi covid-19 pihaknya kesulitan untuk menggelar berbagai kegiatan, termasuk jadwal kompetisi juga macet. “Semua kegiatan sepak bola macet total,” keluhnya. 


Kini dengan adanya kelonggaran protokol dengan diberlakukannya new habit atau kebiasaan hidup baru PSSI akan menggelar kompetisi kelompok umur (KU) 11, 12, 13, 14,dan 15.


Tempat kegiatan akan dibagi di lima lokasi masing-masing di Kecamatan Kutoarjo untuk KU 11 yang akan diikuti PS Mitra Buana, Garuda Blimbing, Bina Tunas Muda, Bhineka Purworejo, Bener United, BUMMING,  SSB Pendowo, Seribudaya Kemiri, Samudra Grabak, IM Purworejo dan SSB Bogowonto.


Untuk KU 12 lokasi Purwodadi akan diikuti PS Bener United, Timur Kota, Mitra Buana, SSB Pendowo, SSB Bogowonto, Seribudaya Kemiri, IM Purwodadi, Elsamba Kemiri, Samudra Grabak, dan  IM Purworejo.


KU 13 di Purworejo diikuti Bener United, Bhinneka Purworejo, Mitra Buana, BUMMING, Bina Taruna, Seribudaya Kemiri, IM Purwodadi, Elsamba Kemiri, Bina Tunas Muda, dan Samudra Grabak.


Sedang KU 14 di Loano yang akan diikuti PS Bener United, Mitra Buana, BUMMING, Bina Taruna, Seribudaya Kemiri dan Samudra Grabak. Sedang KU 15 akan digelar di Bruno diikuti PS Mitra Buana, Garuda Blimbing, Samudra Grabag, Bhinneka Purworejo, Gazeela, IM Putwodadi, KDFC, Bener United,Timur Kota, SSB Pendowo, dan PS Seribudaya Kemiri. (N. Sts)

No comments:

Post a Comment