DUA PEMINUM OPLOSAN TEWAS MEREGANG NYAWA - Koran Purworejo

Breaking

Friday, April 24, 2020

DUA PEMINUM OPLOSAN TEWAS MEREGANG NYAWA



PURWOREJO

(KORANPURWOREJO)
Berita menyedihkan bagi kalangan peminum. Agus Purwanto alias Puyeng (31) warga Brengkelan, Kelurahan Purworejo,  telah dimakamkan Rabu ( 22/4) . Sedang  Marsudi alias Kudet (47) warga Baledono Ngentak, Kelurahan Baledono, dimakamkan Kamis (23/4) kemarin. Keduanya harus meregang nyawa setelah minum  minuman oplosan yang diduga hasil oplosan sendiri, Demikian keterangan dari Kapolsek Kota Iptu Sukardi.

Kedua tukang parkir tersebut tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di RS Panti Waluyo.

Kejadian bermula ketika kedua korban bersama dua temannya, Aji Purnomo (30) dan Agung Riyadi (40), mengadakan pesta miras oplosan pada Senin malam Selasa (20/4) sekitar pukul 19.30 hingga menjelang tengah malam di rumah Puyeng. Usai menenggak miras, mereka sempat makan di angkringan depan kantor KPKN, Purworejo.

Kapolsek Purworejo, Iptu Sukardi  Kamis (23/4) menambahkan, menurut pengakuan salah satu saksi yang saat ini tengah menjalani perawatan yakni Aji Purnomo (30), mereka menenggak alkohol berkadar 95% yang dioplos dengan minuman suplemen penambah stamina.

Menurut Kapolsek, pada Rabu (22/4) dini hari jam 01.30, Puyeng yang selama ini menjadi tukang parkir di depan toko Idola Purworejo tewas.
Menyusul Kudet yang sehari-hari sebagai tukang parkir di Toko Jamu Kranggan, tewas Rabu siang pukul 10.30.

Keduanya sempat menjalani perawatan di RS Panti Waluyo.
Puyeng telah dimakamkan Rabu (22/4) kemarin, sedangkan Kudet dimakamkan Kamis (23/4) di TPU Baledono.

Dengan adanya kejadian itu Kapolsek Iptu. Sukardi menghimbau agar masyarakat jangan mengkonsumsi minuman beralkohol apalagi dioplos oplos. Karena banyak efek negatifnya.
Bahkan mengakibatkan kematian. ( Sts).

No comments:

Post a Comment