WABUP MONITORING POSCO COVID -19 , Bantu Sembako di 59 Desa, Kecamatan Ngombol - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, April 23, 2020

WABUP MONITORING POSCO COVID -19 , Bantu Sembako di 59 Desa, Kecamatan Ngombol



PURWOREJO
KORANPURWOREJO)
Wakil Bupati Hj  Yuli Hastuti SH memberikan bantuan sembako di posko siaga covid-19 di 59 desa se Kecamatan Ngombol.  Kunjungan Wabup Yuli Hastuti di kecamatan ngombol tersebut merupakan kunjungan yang ke 8 , Kamis (23/4/2020)

Kunjungan kerja dalam rangka monitoring sekaligus memberikan sembako sudah dilakukan di 11 Kecamatan yakni mulai Kamis (16/4) di kecamatan Banyuurip, Kecamatan Purworejo, Loano, Kaligesing, Bagelen, Pituruh, Kemiri, Bruno, Bener,  Gebang, dan Kecamatan Ngombol.
Monitiring hari ini didampingi Sekretaris Dinas Pemberdayaan masyarakat dan desa Anas Naryadi SH MM, camat ngombol Nurfiana SSTP, Kasi Dinsosdukkbpppa Dra Yeni Dede Iswantini, Humas Protokol, dan Forkopimcam.
Wabup Yuli Hastuti mengatakan, kunjungan ke Posko untuk memberikan supot kepada petugas posko dan masyarakat, dengan harapan petugas Posko maupun masyrakat bersemangat dalam melawan virus corona. Terutama dalam mengawasi para pendatang dan para pemudik, dengan melakukan tata cara sesuai prosedur untuk keselamatan semua agar virus corona dapat diminimalisir tidak semakin merambah kemana-mana.

Yuli Hastuti, mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah melaksanakan himbauan pemerintah dan berperan serta dalam melindungi diri, keluarga maupun lingkungannya supaya tidak terpapar virus corona. Kita harus bersama-sama, bersatu semua masyarakat Purworejo untuk melawan corona dengan hidup bersih, hidup sehat, bermasker, tidak keluar rumah.

Semoga virus corona segera berakhir, agar kita bisa bangkit beraktifitas kembali baik dalam berkarya, dalam membangun maupun bangkit dalam perekonomian.

Wabup juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa khususnya bagi umat muslimin muslimat yang sebentar lagi akan kita laksanakan. Mari bersama-sama kita ikuti himbauan pemerintah dalam situai pandemi corona untuk tetap beribadah sholat Taraweh dan ibadah yang lain di rumah saja.

Bulan Ramadhan kita jaga bersama dengan kesucian dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Purworejo. “Jangan lupa bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan penuh berkah untuk senantiasa berdoa agar virus corona dapat segera berlalu dari Bangsa Indonesia dan Kabupaten Purworejo khususnya,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinpermasdes Agus Ari Setyadi SSos melalui Anas Naryadi SH MM menjelaskan, kegiatan kunjungan kerja Wakil Bupati akan dilaksnakan di semua kecamatan. Sedangkan smapai hari ini telah dilaksanakan di 11 kecamatan termasuk pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk 5 kecamatan yakni Kutoarjo, Butuh, Bayan, Purwodadi, dan Grabag akan dijadwalkan di bulan puasa. Urai Anas.( As/sts)

No comments:

Post a Comment