<b>Partai Demokrat Bhakti Sosial, Bagi-bagi Gratis Ribuan Masker & Sabun Pencuci Tangan Botolan</b> - Koran Purworejo

Breaking

Thursday, March 26, 2020

Partai Demokrat Bhakti Sosial, Bagi-bagi Gratis Ribuan Masker & Sabun Pencuci Tangan Botolan


Yophi Prabowo. SH menauladani para kader, turun langsung.
PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Partai Demokrat Purworejo, mendahului bagai meneladani partai politik lain, menerjunkan Kader partainya membagikan ribuan Alat Pelindung Diri ( APD) Gratis. Berupa  Masker, Botolan Sabun cair pencuci tangan dan sarung tangan kondom ( hand sanitiser ) kepada masyarakat.


Aksi sosial  tersebut dilakukan Kamis pagi (26/3/2020) di Jln Brigjen Katamso ( Jalan Jogja ) tepat di depan Kantor DPC Demokrat.
Kegiatan yang juga didampingi anggota Babinsa TNI dan Kepolisian tersebut, membagikan
Ribuan masker dan sabun Cuci tangan kemasan botol 300 Ml ( ukuran Aqua kecil ) dibagi secara cuma cuma oleh para kader Partai Demokrat.

Tampak para petinggi DPC Partai Demokrat Yophi Prabowo. SH, Pono Gunawan, Spd, Juga ketua Fraksi Demokrat Rujiyanto. SH turun langsung di lapangan membagikan APD tersebut.

Ribuan pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan Jogja, menerima pembagian gratis tampak responsif dan antusias.
Serta menaruh empati terhadap aksi sosial partai Demokrat.

" Naah ini baru partai peduli rakyat namanya "
Ungkap Siti seseorang yang mengaku sebagai warga Ngombol. Sambil menerima botol sabun, dan masker langsung mengenakannya.

Dari pantauan media KoranPurworejo, partai yang peduli pencegahan Covid 19 , atau seperti kegiatan serupa, senyatanya memang  baru Partai Demokrat.

Kepada Wartawan ,Yophi Prabowo, menjelaskan, bahwa kegiatan sosial tersebut dimaksudkan untuk memberi contoh kepada pihak pihak lain untuk peduli pada masyarakat.
Untuk berbagi pada masyarakat.
Utamanya yang berkait dengan pencegahan penularan Covid 19.
Supaya masyarakat merasakan ada  kenyamanan dan terlindungi. Serta merasa terpikirkan. Urai Yophi Prabowo.

Yophi juga menyatakan sangat berapresiasi, terhadap para medis sebagai garda depan dalam penanganan Covid 19.

"Mereka para medis bahkan bekerja siang malam mengabdi untuk kemanusiaan.
Para medis sekarang ini,  kini menjadi pahlawan kemanusiaan bangsa ini. Meteka harus disepirit dan harus mendapat empaty dan perhatian, ungkap Yophi

"Semoga pengabdian para medis, diberi kesehatan dan kekuatan, serta dilindungi  Tuhan dijauhkan dari Corona "

Kepada masyarakat, tetaplah waspada dengan perilaku sehat. Dan jangan terlalu panik berlebihan. Namun hendaklah masyarakat mematuhi anjuran pemerintah, tandasnya.

Dari pantauan KoranPurworejo, selain membagikan masker, Botolan sabun cair pencuci tangan.
Para kader Demokrat juga melakukan penyemprotan Deinsektan di beberapa fasilitas umum. Seperti PAUD, Sekolahan TK ABA, Pasar Mushola serta lingkungan kantor DPC Demokrat. ( Sts).

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete