FKPPI Peringati HUT Ke 45, Dinilai Banyak Berikan Kontribusi Positif - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, September 12, 2023

FKPPI Peringati HUT Ke 45, Dinilai Banyak Berikan Kontribusi Positif


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

 Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) memiliki tanggung jawab besar membina seluruh kader untuk dapat berperan dan memiliki tanggung jawab bersama dalam membangun Kabupaten Purworejo. FKPPI harus mampu menjadi garda terdepan dalam menggelorakan semangat bela negara, berperan aktif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, serta harus mampu menjadi teladan bagi komponen bangsa lainnya.


Hal itu disampaikan Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH, saat menghadiri Peringatan HUT Ke - 45 FKPPI Kabupaten Purworejo di Rumah Dinas Wakil Bupati, Senin (11/09/2023).

 Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PD FKPPI Jawa Tengah diwakili Hasta Setya Ruci, perwakilan Forkopimda, Komandan Pos TNI AL Purworejo, Danramil se-Kabupaten Purworejo, serta sejumlah pimpinan organisasi kepemudaan. 


Lebih lanjut Wabup menyampaikan, di ulang tahun yang ke - 45, diharapkan FKPPI akan semakin eksis sebagai salah satu organisasi yang solid dan tak henti berkiprah di tengah masyarakat.


FKPPI merupakan rumah bersama bagi keluarga besar putra-putri purnawirawan TNI/Polri dan putra-putri TNI/Polri. Sebagai putra-putri bangsa yang baik, anggota FKPPI tentunya merupakan pribadi-pribadi yang memiliki ketahanan jiwa kebangsaan yang kuat, tidak mudah menyerah, dan tidak mudah terombang-ambing oleh pengaruh negatif budaya asing,” ungkapnya. 


Menurut Wabup, keberadaan FKPPI telah banyak memberikan kontribusi dalam memajukan daerah dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan.


Mewakili Pemerintah Kabupaten Purworejo, saya sangat mengapresiasi kiprah FKPPI Kabupaten Purworejo yang selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tandasnya


Wabup juga berharap semua anggota FKPPI bersikap bijak dan dewasa dalam menyikapi situasi ataupun isu yang berkembang dalam masyarakat. Terlebih dalam menghadapi tahun politik 2024, FKPPI harus bisa menjadi perekat bangsa sesuai semangat bela negara.

( Nang).

No comments:

Post a Comment