WAKAPOLRES & BEBERAPA PERWIRA DIMUTASI,SERTIJAB DIPIMPIN KAPOLRES - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, May 31, 2023

WAKAPOLRES & BEBERAPA PERWIRA DIMUTASI,SERTIJAB DIPIMPIN KAPOLRES


KORANPURWOREJO

Purworejo- Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K hari ini di ganti oleh Kompol Fadli S.H., S.I.K, Serah terima Jabatan Waka Polres Purworejo ini dilakukan di Halaman Mapolres Purworejo Hari ini Rabu (31/05) oleh Kapolres Purworejo Akbp Viktor Ziliwu., S.H., S.I.K., M.H.


Selanjutnya Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K mendapatkan jabatan Baru menjadi Waka Polres Boyolali sementara Kompol Fadli S.H., S.I.K,  Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Laka Subditgakkum Ditlantas Polda Jateng  mulai hari ini menjabata waka Polres Purworejo.


Selain Serah terima Waka Polres Purworejo para Pejabatan di lingkungan Polres Purworejo juga mengalami perubahan pada serah terima Jabatan hari ini Diantaranya Kapolsek Kutoarjo, Kapolsek Bagelen, Kapolsek Ngombol, Kapolsek Kemiri.


Kapolsek Kutoarjo yang sebelumnya di jabat oleh Akp Kuwat di ganti oleh Akp Ida Widiastuti., S.H.  Kapolsek bagelen yang sebelumnya di jabat oleh Akp Ida Widiastuti., S.H. diganti oleh Akp Suwardiyono., S.Pd.I , dan Kapolsek Ngombol yang sebelumnya di jabat oleh Akp Suwardiyono., S.Pd.I  di ganti oleh Akp  Miswanto sementara Kapolsek Kemiri yang dijabat oleh Akp Miswanto di gantikan oleh Iptu Santoso. 


Tidak hanya Serah terima jabatan para pejabatan di lingkungan Polres Purworejo  hari ini juga bertepatan dengan korp raport kenaikan pangkat Penghargaan kepada Kompol Murtadhoh  dan Ipda Sumarno.


Dalam amanatnya Kapolres Purworejo menyampaikan apresiasi setinggi-tinginya kepada Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K dengan penuh semangat pengamdian dan dedikasinya telah melaksanakan tugas dengan baik.


Selain itu juga Kapolres Purworejo juga berterima kasih kepada Kompol Murtadoh, Akp Kuwat dan Ipda Sumarno yang telah memberikan pengabdian dan loyalitas kepada institusi Polri.


Tetaplah berperan aktif sebagai jembatan antara Polri dan masyarakat dalam memujudkan serta memelihara kamtibmas  di sekelilingnya  dan jagalah hubungan silahturahmi dengan keluarga besar Polres Purworejo. Pungkas Kapolres Purworejo. (Nang)


No comments:

Post a Comment