Ponpes Sabilul Muttaqin Bersholawat, Di Kalimiru, Dihadiri Wabup & Para Petinggi - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, March 15, 2023

Ponpes Sabilul Muttaqin Bersholawat, Di Kalimiru, Dihadiri Wabup & Para Petinggi


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Pimpinan Ponpes Sabilul Muttaqin ,KH Abdul Haq mengungkapkan rasa bangganya, karena akhirussanah Haul di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin, dihadiri petinggi TNI dan Polri di Kabupaten Purworejo.


"Malam ini adalah malam yang istimewa dan mustajab karena dihadiri oleh guru-guru kita semuanya. Dan kami ucapkan terimakasih kepada para jamaah yang hadir untuk bersholawat bersama", ungkapnya.



Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri  Haul di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin. Acara bertajuk Sabilul Muttaqin Bersholawat itu, di Desa Kalimiru, Kecamatan Bayan, Selasa malam (14/03/2023).


Wabup juga mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat menghadiri acara tersebut. 

"Sebagai wakil dari Pemerintah Kabupaten Purworejo, saya sangat berbahagia bisa hadir dalam acara ini yang sekaligus dapat kita manfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah antara kami sebagai representasi Pemerintah Daerah dengan alim ulama serta keluarga besar Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin," ungkapnya. 


Wabup juga mendukung diadakannya Sabilul Muttaqin Bersholawat, sebagai wujud kecintaan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Sholallahu ‘alaihi Wassalam, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

 ”Dengan bersholawat kita memanjatkan doa agar selalu diberikan kekuatan lahir batin dalam mengarungi kehidupan ke depan untuk lebih baik lagi,” katanya. 


Beliau mengucapkan terimakasih kepada para kiai, pengasuh pondok dan alim ulama yang telah mengabdikan untuk pembangunan pendidikan spiritual di Kabupaten Purworejo. 

"Saya  merasa bersyukur, bahwa selama ini para alim-ulama di Kabupaten Purworejo telah memberikan perhatian yang begitu besar terhadap pembangunan," katanya. 

Selain Wabup dan nyaris hampir  ribuan santri, Tampak hadir Dandim 0708  Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, Wakapolres Kompol Aldino Agus Anggoro, SE SIK, Asisten Bidang Pemerintahan Drs Bambang Susilo, serta Kalak BPBD Purworejo Budi Wibowo SSos MSi.


(Nang)

No comments:

Post a Comment