Kapolres ," Dalang Pelaku Pembunuhan Di Kentengrejo 12 Jam Terungkap". - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, August 10, 2022

Kapolres ," Dalang Pelaku Pembunuhan Di Kentengrejo 12 Jam Terungkap".


KoranPURWOREJO.COM

PURWOREJO Terjawab sudah, Teka teki penemuan mayat laki-laki yang tewas bersimbah darah, Sabtu (06/08/2022) pagi di Desa Kentengrejo, Purwodadi, Purworejo kini terungkap.

 

Korban bernama Bustami (57), warga Jl Gatot Subroto, Gang Muin RT.15 RW.5, Desa Pal Satu Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung.


Saat ditemukan, korban mengenakan celana panjang serta jaket warna hitam dengan posisi miring ke kiri dan bersimbah darah, serta ditemukan beberapa luka kepala dan luka lain di tubuhnya.


Pada awal penyelidikan, polisi menduga mayat tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Dari hasil penyelidikan, memang benar korban adalah korban pembunuhan.

Memang itu kasus pembunuhan. Pelakunya kita sudah tahu dan sudah ditangkap,” jelas Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja, Selasa (9/08/2022) saat silaturahmi dengan para wartawan di Mapolres Purworejo.


Pelakunya, kata Kapolres, sudah ditangkap 12 jam usai ditemukannya mayat tersebut. Namun Kapolres belum bersedia menjelaskan terkait identitas pelaku dan apa motifnya.


Menurut Kapolres, karena kasus ini menonjol, maka diambil alih oleh Polda Jateng, yang dalam waktu dekat akan segera dirilis di Polda Jateng.

Tunggu sajaDalam waktu satu dua hari akan segera dirilis di Polda Jateng,” pungkas Kapolres. (Mn Tirta).

No comments:

Post a Comment