Wabup Minta ,Ultah Ke 53 Radio Irama FM Jadi Sumber Informasi dan Edukasi - Koran Purworejo

Breaking










Monday, June 27, 2022

Wabup Minta ,Ultah Ke 53 Radio Irama FM Jadi Sumber Informasi dan Edukasi

 

KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO -

" Merebaknya media sosial ternyata juga tidak serta merta membuat media konvensional kehilangan penggemarnya. Masih banyak orang yang suka mendengarkan radio, menonton televisi maupun membaca koran online, yang saat ini dapat dinikmati dengan memanfaatkan internet," kata Wabup Yuli Hastuti saat memberi sambutan Hari Ulang Tahun Ke-53 Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Irama FM, Sabtu (25/06/2022).


 Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Bambang Susilo, Kepala Dinkominfostasandi Yudhie Agung Prihatno SSTP MM, para Dewan Pengawas LPPL Irama FM, dan tamu undangan lainya.

Wabup Yuli Hastuti mengatakan, Era digital yang diikuti oleh perkembangan masif media sosial, membuat masyarakat disajikan berlimpahnya informasi. Sejalan dengan ekspansi jaringan internet, perkembangan media sosial melompat sangat tinggi.


 Namun demikian, kata Wabup, media konvensional atau media arus utama seperti koran, radio dan televisi masih dipercaya dan digemari oleh masyarakat.


Menurut Wabup, realitas tersebut harus dimanfaatkan dengan baik oleh pengelola LPPL Radio Irama FM, dengan membuat program acara yang menarik dan berkualitas. Sehingga akan selalu menjadi media yang disukai oleh masyarakat Purworejo dan sekitarnya, baik untuk mendapatkan informasi maupun sekedar memperoleh hiburan.


"Saya mengajak jajaran LPPL Radio Irama FM untuk terus meneguhkan jati dirinya sebagai sumber edukasi dan sumber informasi yang akurat bagi masyarakat. Selain itu juga sebagai media yang turut membantu pemerintah dalam menyosialisasikan program dan kegiatan pemerintah, serta memberikan hiburan bagi masyarakat," terangnya


 Dalam kesempatan tersebut Wabup Yuli Hastuti juga menyerahkan  thropy bagi para pemenang kejuaraan pencak silat Irama FM Cup. 


Sementara itu Direktur Irama FM Aji Wahyudi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pendengar setia Irama FM yang selalu setia mendengarkan Irama FM. Kedepannya dirinya berharap Irama FM dapat hadir mempersembahkan berbagai inovasi dan terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak agar dapat menghibur juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 


"Harapan tersebut juga kami tuangkan pada Tema Hari Jadi Irama FM ke-53 tahun 2022 yaitu Hanawung Kridho Hambabar Teja Hamboja Wara. Kami juga telah menggelar Irama Pencak silat cup yang bekerjasama dengan Dinas Porapar dan Kuis untuk pendengar setia Irama FM. Hari ini akan diselenggarakan hiburan Jatilan yang dibuka untuk umum," ungkapnya.

(Mn Tirta)

No comments:

Post a Comment