KASAD JENDRAL DUDUNG ABDULRAHMAN KE KODIM 0708 MALAM MALAM - Koran Purworejo

Breaking



Wednesday, June 22, 2022

KASAD JENDRAL DUDUNG ABDULRAHMAN KE KODIM 0708 MALAM MALAM

KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO,

Kasad Jendral TNI Dr. Dudung Abdulrahman,SE MM melakukan  kunjungan Dinas ke Kodim 0708 Purworejo . Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kerja ke wilayah Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah.


 Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE, MM didampingi Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny Rahma Dudung Abdurachman 

Tiba di Makodim pukul 20.22 WIB.  Rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Lukman Hakim dan para perwiranya Selasa (21/6 ) malam.

Disambut pula oleh para tokoh agama di purworejo


Dalam rombongan Kasad, turut hadir pula Mayjen TNI Kasuri (Asren Kasad), Mayjen TNI Darmono Susastro, S.IP (Aspers Kasad) , Mayjen TNI Saiful Rachiman (Aslog Kasad), Mayjen TNI Suharna, SIP MA (Aster Kasad), Mayjen TNI Widi Prasetijono (Pangdam IV/Diponegoro), Brigjen TNI Mirza Agus, SlP (Irdam IV/Dip) dan Brigjen TNI Puji Cahyono, SIP, M.Si (Danrem 072/Pmk).

Di sela kunjugannya ke Purworejo, orang nomer satu di Angkatan Darat tersebut melakukan penandatanganan prasasti dan meninjau pembangunan gedung Pancasila yang selesai dikerjakan untuk ruang serba guna serta siaga anggota Makodim.


“Ini kunjungan yang pertama kali Kasad di wilayah Kodim Purworejo, setelah melakukan rangkaian perjalanan dari Cilacap menuju ke wilayah Magelang, ” kata Dandim.


Dirinya menyampaikan, kunjungan Kasad ke Makodim ini tidak terduga dan terencana untuk transit serta meninjau langsung gedung Pancasila. Menurutnya, Kasad merasa bangga atas hasil kerja keras yang dilakukan oleh anggota Kodim sehingga berdiri bangunan dengan lantai dua tersebut.


Dandim menyampaikan bahwa Kasad berpesan pada dirinya dan seluruh prajurit Kodim Purworejo untuk selalu berada dan membantu kesulitan masyarakat sehingga kehadiran TNI dirasakan keberadaannya.


" Terima kasih kepada Bapak Kasad dan rombongan. Seperti memberi anugrah saya di kesatuan komando wilayah ini" Ungkap Dandim.

( Nang)

No comments:

Post a Comment