PERSATUAN WARTAWAN ONLINE ( PWO) PURWOREJO DILANTIK DI MAGELANG. - Koran Purworejo

Breaking




Thursday, January 20, 2022

PERSATUAN WARTAWAN ONLINE ( PWO) PURWOREJO DILANTIK DI MAGELANG.


KORANPURWOREJO.COM

MAGELANG, - Pelantikan Persatuan Wartawan Online (PWO)  Kabupaten se-Jawa Tengah berlangsung sukses.  Dilaksanakan di Pendopo Walikota Magelang, Jalan Cempaka Kota Magelang, Kamis (20/01/2021) pukul 10.00 WIB. 


Peserta pelantikan adalah PWO Magelang Raya, Kabupaten Cilacap, Purworejo, Wonosobo, Kendal, Kota Semarang, Demak, Jepara, Rembang, Pati dan Blora. Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten dan kota Magelang. 

Walikota Magelang dr. H.M. Nur Azis, Sp.PD., KGH, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Kominfo Prianta Adi Wibawa, mengucapkan ‘selamat’ atas dilantiknya pengurus PWO Magelang Raya dan PWO dari daerah yang hari ini dilantik. Dikatakan, insan pers sangat membantu Pemerintah Daerah di wilayah masing-masing. 


“Semoga ke depan semakin baik dalam memajukan pemerintah, organisasi dan masyarakat. Terus melakukan peliputan membuat karya pemberitaan yang faktual, konstruktif, berimbang serta dapat dipertanggungjawabkan,” pesan Walikota Magelang. 


Pelantikan Bersama PWO Kota dan Kabupaten se-Jawa Tengah dilakukan oleh Ketua Umum PWO, Feri Rusdiono Pusat.

Kepala Bidang Advokasi PWO Dr. (C) Gusjoy Setiawan, S.H. menyampaikan  kepada seluruh anggota PWO yang baru dilantik. untuk eksis bertugas. 

PWO Adalah organisasi legal secara nasional, terdaftar dan diakui negara melalui Kominfo pusat. 

Sesuai eranya digital, anggota dinaungi oleh PWO pusat.

Diera digital siapapun tidak perlu beli beli berita cetak. Kini hanya melalui hand phone kita bs dapatkan berita. Tidak perlu beli cetaknya.


“Bertugaslah sesuai kode etik jurnalistik. Bermitralah dengan pemerintah daerah setempat untuk kemajuan bersama. Selalu bangun sinergitas dengan semua pihak guna memajukan pemerintah daerah dan masyarakat,” pesannya. 


Sementara itu, Ketua PWO Kabupaten Purworejo, F Daniel Raja Here ditemui usai dilantik mengatakan siap tancap gas dengan menyusun program kerja bersama pengurus. Pihaknya mengatakan PWO sebagai organisasi wartawan Independen akan terus memberikan kontribusi yang positif untuk kabupaten Purworejo. 

"Kita akan terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi daerah, kedepan akan terus kita jalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat," katanya.( Roh/Nang)

No comments:

Post a Comment