HIMAPMA UMP GELAR PAMERAN MEDIA PEMBELAJARAN - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, January 6, 2022

HIMAPMA UMP GELAR PAMERAN MEDIA PEMBELAJARAN


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himapma) Universitas Muhammadiyah Purworejo menggelar pameran media pembelajaran Matematika 2022, di Kampus Timur Universitas Muhammadiyah Purworejo, Kamis (6/1/2021). 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan program studi pendidikan Matematika. Pada tahun 2021 pameran media pembelajaran tersebut ditiadakan karena masih PPKM dan tahun 2022 pameran di adakan kembali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. 


Ketua Program studi Pendidikan Matematika, Dr. Teguh Wibowo M.Pd menyampaikan bahwa permohonan maaf kami, acara ini sebenarnya mau diadakan di Auditorium Kampus, dikarenakan sudah dipakai prodi lain acara ini dipindahkan ke ruang seminar dan kampus B Plaosan. 


"Diketahui bersama, setiap pameran yang kami buat tidak mirip dengan tayangan yang ada di youtube, kami sudah memperbaiki kembali dan kami explorer lagi," sambutannya. 


Dalam sambutannya, Ketua Panitia acara, M Risky Apriyanto menyampaikan terimakasih telah menyempatkan hadir di acara pameran media pembelajaran Matematika 2022 di Kampus Universitas Muhammadiyah Purworejo. 


"Pameran pembelajaran ini adalah ajang bagi mahasiswa pendidikan Matematika khususnya mahasiswa semester 3 untuk memperkenalkan produk yang mereka buat," sebutnya. 


Dijelaskan Risky, dalam pameran ini terdiri dari 14 media pembelajaran Matematika berupa fisik dan digital. 


"Nantinya akan dihadirkan kepada, kepala sekolah ditingkatan SD,SMP,SMA/SMK senua bisa mempelajarinya," jelasnya. (Ida/Roh).

No comments:

Post a Comment