Vaksinasi Presisi Polres Purworejo Berhadiah Jutaan Rupiah - Koran Purworejo

Breaking










Monday, November 29, 2021

Vaksinasi Presisi Polres Purworejo Berhadiah Jutaan Rupiah

 


KORANPURWOREJO.COM 

PURWOREJO - Percepatan vaksinasi Kabupaten Purworejo, Polres Purworejo mengadakan vaksinasi presisi Polres Purworejo berhadiah jutaan rupiah, Senin (29/11/2021).


Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional khususnya di Kabupaten Purworejo, Polres Purworejo membuat terobosan kreatif, dengan menyelenggarakan vaksinasi presisi berhadiah. 


Kegiatan ini untuk menggugah sekaligus memberikan semangat dan apresiasi kepada warga Kabupaten Purworejo, untuk mengikuti Vaksinasi. dengan diberikan hadiah utama Sepeda Motor Merk Honda Type Revo.

Dalam kesempatan tersebut juga ada hadiah lainya berupa Sepeda MTB, Kompor gas, Setrika listrik, Dispenser, Kipas angin, Payung dan Doorprize lainya. diharapkan masyarakat Kab. Purworejo semangat untuk melaksanakan Vaksin dengan datang di Mapolres Purworejo.


Kapolres Purworejo, melalui Kasi Humas Iptu Madrim Suryantoro menyampaikan bahwa capaian Vaksinasi masih rendah sekitar 60 persen, sampai dengan libur natal dan tahun baru kita kejar target minimal diatas rata-rata yaitu 70 persen.


"Mohon partisipasi dan kerjasama masyarakat Kabupaten Purworejo untuk mewujudkan capaian tersebut," pungkasnya. (Roh)

No comments:

Post a Comment