KEPALA SMPN 3 MENINGGAL MENDADAK, PGRI KEHILANGAN SOSOK BERDEDIKASI - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, November 17, 2021

KEPALA SMPN 3 MENINGGAL MENDADAK, PGRI KEHILANGAN SOSOK BERDEDIKASI



KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO,  "Selamat jalan Bu Temu, kepergianmu  begitu cepat. Tadi siang jam 13.00 masih pasang status, sore hari masih online dan abis magrib engkau pergi untuk selamanya."

"Semoga  Bu Temu Spd.Mpd ( alpega 80 / Kep sek SMPN 3 Purworejo ) diterima disisiNya. Diampuni dosanya. Bagi yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, kesabaran dan keikhlasan Amin!  Demikian salah satu ungkapan di medsos. Ungkapan kesedihan juga mewarnai berbagai medsos dan jejaring sosial lainnya.

Guru berdedikasi, Kepala SMPN 3 Purworejo Tarmiyah Temu, S.Pd, M.Pd meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (16/11) petang, dalam usia 57 tahun. Berdasarkan keterangan yang diperoleh KoranPurworejo.com sebelum meninggal, almarhumah sempat mengeluhkan nyeri di bagian dada sebelum akhirnya tak sadarkan diri dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.


Kepada Media salah seorang menantu almarhumah  menuturkan hal tersebut. “Ibu selama ini punya riwayat sakit maag akut dan darah tinggi,” ucapnya 



Semua keluarga besar SMPN3 menjadi kaget , bahkan tidak percaya. Sebagaimana di katakan Waka kesiswaan SMPN 3 Purworejo Rahayu, S.Pd, M.Pd, mengaku kaget dengan kabar meninggalnya almarhumah secara mendadak. 


"Tadi siang sekitar pukul 13.00 saya masih ketemu beliau. Tukang kebun sekolah juga bilang, Bu Tarmiyah pulang sekitar pukul 4 sore tadi,” tuturnya dengan suasana duka


Ketua PGRI Kabupaten Purworejo Iriyanto Gunawan, S.Pd, menyatakan duka mendalam atas kepergian Bu Temu Tarmiyah. PGRI sangat kehilangan sosok guru yang pekerja keras dan berdedikasi tinggi.


“Saya mengenal almarhum sebagai sosok yang familier, mudah berkomunikasi, ceria, bila diberi tugas diselesaikan dengan penuh tanggung jawab,” kenang Irianto.


Terakhir, almarhumah menjadi ketua panpel kegiatan donor darah yang digelar dalam rangka HUT PGRI pada Sabtu (13/11) lalu.


Jenazah Tarmiyah Temu rencananya akan dimakamkan hari ini Rabu (27/11) di TPU Brengkelan. Berangkat dari rumah duka Jalan Ir H Juanda No 8, Kampung Tegalsari RT 04/02, Kelurahan Purworejo pukul 13.00 WIB. Senantiasa Allah akan memberikan kebahagiaan di surgaNya sesuai amal dedikasi pengabdiannya.(Nang)

No comments:

Post a Comment