PC PMII Purworejo Priode 2021/2022 Dilantik Ketum PB PMII Langsung - Koran Purworejo

Breaking










Friday, October 22, 2021

PC PMII Purworejo Priode 2021/2022 Dilantik Ketum PB PMII Langsung

  


KORANPURWOREJO.COM 

PURWOREJO - Aktivis mahasiswa dari Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purworejo periode 2021/2022 resmi dilantik, Kamis (21/10/2021) kemarin. Dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB PMII, pelantikan tersebut berjalan dengan khidmad.


Acara bertempat di Aula Hotel Suronegaran Purworejo dengan mengusung tema “Designing PMII Purworejo Berperadaban Melalui Jalan Kemandirian”. Pelantikan ini diharapkan menjadi gerbang awal kader PMII Purworejo untuk lebih bersinergi dan hadir di tengah masyarakat dengan wajah-wajah baru yang penuh dengan inovasi dan kreativitas. 


Ketua umum Pengurus Besar (PB) PMII beliau sahabat Muhammad Abdullah Syukri yang akrab disapa Gus Abe beserta jajaran kepengurusannya, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada PC PMII Purworejo yang baru dilantik.


Sahabat Sartio Tegar Imani sebagai ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini menjadi sejarah pertama kali di PMII Purworejo selama 20 tahun lebih pelantikan dihadiri langsung oleh ketua umum PB PMII. Ia berharap PMII Purworejo dapat berkontribusi secara maksimal entah secara kaderisasi pergerakan maupun konsep-konsep dapat memberikan manfaat tidak hanya untuk PMII tetapi juga untuk masyarakat Purworejo secara umum.


Sementara Ketua PKC sahabat Anto Prima Atmaja juga menyampaikan harapan-harapan untuk PC PMII Purworejo ke depannya.


“Apa yang diikhtiarkan sahabat/I PMII Purworejo terutama di bidang kaderisasi dan juga pengawalan kader bisa berjalan dengan efektif dan efisien jadi apa yang sahabat/i ikhtiar dan cita-citakan dapat segera terealisasi,” ucapnya.


“Untuk menjawab tantangan zaman kita perlu untuk meningkatkan kapasitas diri dalam hal ini kita juga dapat memilih untuk gagal ataupun menang, kiranya apa yang menjadi minat san sepesifikasi sahabat/i harus diperdalam,” imbuhnya.


Sementara itu, Gus Abe selaku Ketua Umum PB PMII mengatakan Kader PMII Purworejo harus berani bergerak yang khas sesuai situasi kondisi yang ada. Harus berbeda dengan cabang yang lain dan memberikan motivasi kepada kader PMII Purworejo.


“Semua Pengurus Komisariat (PK) harus kompak, bersinergi dan saling membesarkan,” imbuhnya.


Acara berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Turut hadir ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Tengah sahabat Anto Prima Atmaja beserta jajaran kepengurusannya, ketua Kopri PKC PMII Jawa Tengah sahabati Sukbaturohmah serta demisioner PC PMII Purworejo sahabat Purnama zafi Najibi.

(Ris/Roh)

No comments:

Post a Comment