Ketua STAINU Muhammad Nasir Sebut DEMA dan SEMA untuk Bawa Perubahan - Koran Purworejo

Breaking










Friday, October 15, 2021

Ketua STAINU Muhammad Nasir Sebut DEMA dan SEMA untuk Bawa Perubahan

KORANPURWOREJO.COM 

PURWOREJO - Pengurus harian Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo masa khidmah 2021 resmi dilantik, di Auditorium Kampus, Rabu (13/10/2021).


Pelantikan dilakukan dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua STAINU Purworejo Mahmud Nasir, S.Fil.I,M.Hum dan diikuti para pengurus. 


Rektor/Ketua STAINU Purworejo Mahmud Nasir, S.Fil.I,M.Hum mengucapkan selamat mengemban amanah dan tanggung jawab untuk DEMA dan SEMA yang telah resmi dilantik.


"Selamat bertugas dan mengemban tanggung jawab, semoga kedepan nya dapat saling bersinergi dan membawa perubahan dan kemajuan untuk STAINU Purworejo," beber Nasir.


Selain itu, Ketua DEMA STAINU Purworejo masa khidmah 2021/2022 Ahmad Al Masykur mengucapkan terima kasih kepada DEMA dan SEMA periode sebelumnya dan harapanya untuk kepengurusan berikutnya.


"Terima kasih dan ijin dari kami DEMA dan SEMA masa Khidmah 2021/2022 untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan perjuangan pendahulu dengan tetap berpijak pada kebaikan lama serta bijak dalam merespon kekinian,"


Dijelaskan Al Masykur, besar harapannya nantinya DEMA dan SEMA dapat berkontribusi lebih dengan melibatkan seluruh elemen kampus dan berbagai elemen di masyarakat melalui program kerja yang sudah dirancang.


"Tentunya ini bukan hanya ajang ceremonial melainkan esensial, bukan hanya sebagai ajang eksistensi tetapi bukti nyata realisasi program kerja." Ungkap Al Masykur.


Lainya, Irfai selaku Ketua SEMA STAINU Purworejo menambahkan bahwa dalam berorganisasi mengibaratkan seperti sebuah jam. Organisasi itu seperti jam, jam akan bermanfaat ketika bergerak.


"Bukan hanya sebagai pajangan semata, begitu juga dengan organisasi, organisasi akan dapat mencapai tujuan nya ketika senantiasa selalu bergerak," pungkasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Yulianto, M.Sn selaku Waket III bidang kemahasiswaan, Demisioner Ketua DEMA dan SEMA, serta perwakilan dari PMII Komisariat Imam Puro dan DEMA/BEM Perguruan Tinggi se-Kabupaten Purworejo.

(Maz/Roh)


No comments:

Post a Comment