TIGA HARI JADI PENCARIAN, DITEMUKAN MENINGGAL - Koran Purworejo

Breaking










Saturday, September 18, 2021

TIGA HARI JADI PENCARIAN, DITEMUKAN MENINGGAL


KORANPURWOREJO.COM

Kutoarjo, Sesosok mayat wanita, ditemukan di perbukitan Blok Sinalang desa Kaligesing Kec Kutoarjo, Sabtu (18/09/2021) pagi sekitar jam 09.40 WIB.


Mayat pertama kali ditemukan oleh Amir (46) dan Suwandi (41), warga setempat, saat keduanya berangkat ke ladang yang berada di perbukitan Sinalang untuk menebang pohon albesiah.


Sesampainya tiba di lokasi, kedua orang tersebut terkejut, karena melihat sesosok mayat perempuan terlentang dalam kondisi sudah meninggal. Penemuan mayat tersebut lantas dilaporkan ke perangkat desa setempat, dan diteruskan ke Polsek Kutoarjo.

" Korban bernama Djaemah (78), warga Senepo, Kutoarjo,” jelas Kapolres Purworejo melalui Kapolsek Kutoarjo, AKP Markotib


"Dari hasil keterangan pihak keluarga korban, ungkap Markotib, bahwa korban sudah meninggalkan rumah / hilang sejak hari Rabu (15/09/2021), kata Akp Markotip.

Pihak keluarga sudah berupaya melakukan pencarian dan melaporkan kejadian orang meninggalkan rumah ke Polsek Kutoarjo pada Kamis (16/09/2021).

Diperoleh keterangan, bahwa korban mengalami kondisi pikun/ lupa ingatan sejak lama dan beberapa kali pernah hilang dari rumah, tapi berhasil ditemukan. Untuk yang terakhir ini korban ditemukan sudah meninggal. 


Dari hasil pemeriksaan dan cek TKP dari pihak unit identifikasi dan Tim medis Puskesmas Wirun, kata Markotib, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, namun pada kulit agak terkelupas pada kedua kaki dan tangan. Diperkirakan karena kondisi mayat sudah meninggal lebih dari 1x 24 jam.

(Nang)

No comments:

Post a Comment