Pewarta Purworejo Gelar Musyawarah Pemilihan Ketua, Jarot Sarwosambodo Duduki Ketua Priode 2021-2023 - Koran Purworejo

Breaking

Total Pengunjung Situs

Sunday, September 26, 2021

Pewarta Purworejo Gelar Musyawarah Pemilihan Ketua, Jarot Sarwosambodo Duduki Ketua Priode 2021-2023

KORANPURWOREJO.COM
PURWOREJO - Forum tertinggi Musyawarah Pewarta Kabupaten Purworejo Tahun 2021, menetapkan Jarot Sarwosambodo wartawan Kedaulatan Rakyat (KR) menjadi ketua Pewarta Kabupaten Purworejo Priode 2021-2023, mengantikan Edi Suryana wartawan TV One, Sabtu (25/9/2021) di RM Bogowonto.

Acara musyawarah dihadiri 36 wartawan lintas media dari cetak, siber, radio, elektronik TV, serta media online. Nampak Hadir juga Kabag Humas dan Protokol Setda Purworejo Rita Purnama, S.STP, MM.
Ketua Panitia penyelenggara, Ahmad Nas Imam di acara pembukaan menyampaikan, terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah meluangkan waktunya menghadiri acara musyawarah pewarta untuk kelangsungan organisasi yang kita cintai ini.

"Musyawarah ini semoga nantinya menjadikan reorganisasi pengurus yang lebih baik, menjadikan pewarta Purworejo lebih solid kedepannya," bebernya.
Ketua demisioner, Edi Suryana dalam sambutannya menyampaikan, selama 2 priode, menurutnya sudah melakukan  yang terbaik, " saya minta pewarta sebagaimana paguyuban, kalau teman-teman di peguyuban ini saling guyub insyaallah kita akan lebih  berhasil kedepannya" kata Edy.

"Terimakasih kepada teman-teman saya didukung menjadi ketua Pewarta di dua priode ini, semoga kepengurusan selanjutnya bisa melanjutkan dengan yang terbaik nantinya. Ketika kita sudah satu, mari yang lain kita saling membantu," pungkasnya.
Ketua mandataris, Jarot Sarwosambodo menyebutkan dalam sambutannya, sebagai lembaga yang independen pewarta akan menjadi penyeimbang sehingga tidak hanya memberikan kritik tapi juga memberikan suport untuk kebijakan pemerintah yang memang bermanfaat bagi masyarakat.

"Berharap nantinya bisa menjadi penyeimbang, tentunya jika ada hal-hal baik dari pemerintah kita dukung dan kita suport, apabila ada sesuatu yang perlu kita ingatkan, ya kita ingatkan dengan cara-cara kita yang baik, elegan dengan cara-cara yang mengedepankan kode etik jurnalistik," pesannya.

(Roh)

No comments:

Post a Comment