Momentum Milad ke 112 Tahun, SD KUB Muhammadiyah Purworejo Mulai Bangun Gedung Baru - Koran Purworejo

Breaking

Total Pengunjung Situs

Wednesday, July 21, 2021

Momentum Milad ke 112 Tahun, SD KUB Muhammadiyah Purworejo Mulai Bangun Gedung Baru

KORANPURWOREJO.COM
PURWOREJO

Momentum Milad Muhammadiyah ke-112 Tahun, menjadikan semangat kader-kader Muhammadiyah untuk memajukan  Lembaganya di sektor Pendidikan, sudah cukup banyak yang tahu bahwa kemandirian kader-kader Muhammadiyah yang patut kita contoh. Kemandirian di sektor Pendidikan, Kesehatan dan yang lainya. Muhammadiyah Purworejo mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Purworejo. Khususnya di berbagai lini sektor. Terbukti bahwa Milad Muhammadiyah 112 Tahun, Ahad 8 Dzulhijjah 1442 Hijriyah atau 18 Juli 2021 Masehi, SD KUB Muhammadiyah Purworejo menggelar peletakan batu pertama pembangunan Gedung SD KUB Muhammadiyah Purworejo.

Peletakan batu pertama berjalan dengan khidmat, dengan undangan terbatas. Karena masih di masa PPKM Darurat. Namun hal itu, tidak mengurangi spirit dan semangat acara tersebut. Peletakan batu pertama dilaksanakan oleh Ketua PD Muhammadiyah Purworejo, Drs. H. Pujiono yang sekaligus ketua komite SD KUB Muhammadiyah Purworejo. Kegiatan tersebut, dihadiri juga H. Hartadi, perwakilan wali murid 2 Orang dan ketua RW 06 dan RT 01 Pangenrejo Purworejo.

"Acara ini, diharapkan bisa membangun spirit, untuk membangun gedung SD KUB Muhammadiyah Purworejo. Semoga SD KUB Muhammadiyah Purworejo semakin maju, dan fasilitasnya terpenuhi," jelas Kepala Sekolah SD KUB Muhammadiyah Purworejo, Eko Nurrahmad, S.Pd, Kemarin.

Ketua Komite SD KUB Muhammadiyah Purworejo, Drs. Pujiono menjelaskan, momentum ini sengaja diambil di tanggal 8 Dzulhijjah 1442 Hijriyah atau 18 Juli 2021, bertepatan dengan moment Milad Muhammadiyah.

"Dengan harapan pembangunan SD bisa lancar, bisa maju dan mencerahkan ummat dan Bangsa, layaknya Muhammadiyah hari ini," pesan Pujinono.

Dalam sambutanya, Pujiono mengucapkan, Alhamdulillah syukur dan bahagia pada moment ini, peletakan batu pertama bisa dilaksanakan dengan baik, walaupun dilakukan protokol kesehatan yang cukup ketat.

"Semoga pembangunan SD KUB Muhammadiyah Purworejo bisa berjalan lancar," ujarnya.

Dikatakan, Insya Allah dengan adanya pembangunan SD KUB Muhammadiyah, PD Muhammadiyah Purworejo mendukung sepenuhnya, baik dari kelembagaan maupun pribadi.

"Terimakasih juga, kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan beberapa material dan mungkin ada yang berbentuk uang, Insyaallah kami masih shiap menerima bantuan dari bentuk moril maupun materiil," pungkas Pujinono. 
(Roh)

No comments:

Post a Comment