Ansor Banser Bersama Ormas Lain, Menggelar Kurban Untuk Masyarakat - Koran Purworejo

Breaking

Total Pengunjung Situs

Thursday, July 22, 2021

Ansor Banser Bersama Ormas Lain, Menggelar Kurban Untuk Masyarakat

PURWOREJO
Rayakan momentum hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Ansor Banser bersama Ormas di Kabupaten Purworejo melaksanakan kegiatan Pemotongan daging kurban untuk masyarakat Purworejo. Selamat ini, Ansor Banser yang terus giat dalam berbagai kegiatan.

Acara berlangsung di dua tempat, pertama di Rumah H. Pawit Desa Sidomulyo sinergi dengan DRW Skin Care, pada selasa (20/07). Acara kedua di Ponpes Nahjatul Munadhirin sinergi dengan Dr. Hendri Wicaksono Anggota DPRD Jateng F-PKB, Kamis (22/07).

Sekertaris PC GP Ansor Purworejo, H. M. Tashilul Manasik, M.Pd. menyampaikan, dalam kondisi pandemi, alhamdulillah PC GP ansor Kabupaten Purworejo bisa melaksanakan kegiatan Qurban dengan prokes yang ketat. Pandemi tentunya menjadikan ujian bagi kita semua, baik dari aspek kesehatan maupun ekonomi.

"Adanya pelaksanaan Ibadah Qurban, harapannya semua lapisan masyarakat bisa menikmati daging qurban dimasa-masa yang memang sulit ini," jelasnya.

Ky. Habib Anwar, Ketua PC GP Ansor Purworejo mengatakan, kegiatan tersebut, ada dua tempat yang pertama di Sidomulyo rumah H. Pawit dengan 74 kambing sinergi DRW Skin Care Group dengan Ansor Banser, RJP, SYD.

Dijelaskan Ky. Habib Anwar, Kita melaksanakan kegiatan ini yang Insyaallah akan diberikan ke Masyarakat Purworejo, ada dua kegiatan yang kita laksanakan. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini menjadikan tambah semangat kita dalam perjuangan li i'lai kalimatillah ala thoriqoh ahlu sunnah wal jamaah.

"Bersama-sama memperhatikan Masyarakat agar kita sebagai organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, keagamaan menjadi organisasi yang benar-benar rahmatal lil alamin bagi semuanya, terimakasih kepada DRW Skin Care dan juga keluarga bersarnya. Mudah-mudahan DRW Skin Care semakin jaya dan barokah, mendapatkan ridho dari Allah Swt," tuturnya.

Ky. Habib Anwar menjelaskan, Kegiatan ke dua di Ponpes Nahjatul Munadhirin Sindurjan, sinergi Ansor pendistribusian daging qurban dari Dr. Hendri Wicaksono Anggota  DPRD Jateng F-PKB dengan satu Sapi.

"Mudah-mudahan dengan kedua kegiatan ini, menjadikan tambah semangat Ansor Banser Kabupaten Purworejo untuk bersaman-sama menjadikan organisasi yang bermanfaat dan sebagik-baliknya organisasi, sebaik-baiknya ummat di muka bumi ini, khoirunnas anfauhum linnas," pungkasnya. 
(Roh)

No comments:

Post a Comment