Ditemukan Mayat Perempuan Terapung Di Sungai Kedung Putri - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, July 1, 2021

Ditemukan Mayat Perempuan Terapung Di Sungai Kedung Putri



KORANPURWOREJO.COM 

PURWOREJO

Warga Kelurahan Sindurjan, digegerkan penemuan mayat perempuan ditemukan mengapung di Sungai Kedung Putri. Sosok mayat perempuan diketahui bernama Maryatun alamat RT. 01/RW. 02, Desa Candingasinan, Kecamatan Banyuurup, Kabupaten Purworejo. 


 Belum diketahui penyebab kematiannya. Sosok jenazah yang awalnya ditemukan oleh anak-anak. Jenazah itu, kemudian di evakuasi dan di bawa keRSUD. Dr.Tjitrowardojo, Kabupaten Purworejo. 


Kapolsek Kota Purworejo, AKP Joko Nurwanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan ternyata identitas jenazah itu bernama Maryatun, warga Desa Condongsari Kecamatan Banyuurip. "Sesosok jenazah pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di pinggir irigasi," jelasnya. 


Dijelaskan, anak- anak itu kemudian melapor ke orang tuanya dan meneruskan ke ketua RT lalu ke Polsek Kota Purworejo.Saat ditemukan jenazah mengenakan celana pendek warna coklat serta kaos berwarna biru. 


"Setelah ditemukan identasnya, jenazah kemudian diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan," terangnya. 


Kasi Tangap Darurat BPBD Purworejo, Iman Tjiptadi menjelaskan, setelah dievakuasi, mayat perempuan itu kemudian dibawa ke RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo untuk diperiksa secara medis. Hingga kini polisi masih belum mengetahui penyebab pasti kematian korban. "Penemuan jenazah diketahui sekitar jam 13.22 wib dan selanjutnya dilakukan pemerikasaan di RSUD. Dr. Tjitrwardoyo guna divisum," tandasnya.

No comments:

Post a Comment