Pituruh Zona Merah, Peringati Hari Bhayangkara, Polisi Ajak Masyarakat Disiplin Prokes - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, July 1, 2021

Pituruh Zona Merah, Peringati Hari Bhayangkara, Polisi Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

KORANPURWOREJO.

Pituruh

Memperingati hari jadi Bhayangkara ke 75 , Polsek Pituruh adakan tirakatan bersama Tokoh masyarakat, Pengurus Polosoro , Perwakilan Lurah Rabu malam (30/7/2021)   di halaman Mapolsek  Pituruh, Kab. Purworejo. Hadir pada acara tersebut Forkopimca Camat Pituruh Yudhi Prihatno, SSTP .MM, DanRamil Pituruh beserta anggotanya.


Kapoksek Pituruh AKP Sapto Hadi. Spd. SH. MH dalam sambutannya mengatakan.

" Dua tahun berdinas di Pituruh merasa bangga dan senang atas sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat "

Sapto mengucakpan terimakasih,dan mohon dukungan dari semua pihak untuk turut menciptakan dituasi di wilayahnya supaya kondusif.


Sapto berterimakasih juga pada Forkopimca ,Media daerah, dan Polosoro. Atas dukungannya pada Babinsa kantibmas supaya kondusif. Juga bagaimana menekan angka merebaknya covid yang semakin tinggi di Pituruh, semoga cepat sirna". Ungkap sapto.


" Kami akan melestarikan komonikasi untuk hal hal baik. Seperti dengan menggelar tirakatan lesehan seperti ini.

Diusia ke 75 Polri mengabdi kami  berharap bisa berbenah diri, supaya sampai seperti yang menjadi harapan masyarkat.

Tapi prosesnya kita perlu sedikit  demi sedikit. Tidak semudah membalikkan tangan.


Terimakasih atas segala sinergitasnya. Beberapa tahapan hingga pelaksanaan Pileg, Pilbup, Pilkades bisa berjalan dengan lancar.

Perihal covid dimana Pituruh telah menjadi jona merah, Sapto mengajak seluruh elemen ,mari kita tingkatkan disiplin diri dengan Prokes, supaya tidak terpapar.

Acara tirakatan Hari Bhayangkara ke 75 tersebut  ditandai dengan Tahlil bersama dengan menerapkan protokoler kesehatan. 

Selanjutnya ditandai pemotongan tumpeng oleh Camat Yudhi Prihatno.SSTP.MM lalu diberikan kepada Akp Sapto Hadi. SH MH, sebagai tanda kehormatan atas Tasyakuran Hari Bhayangkara.


Camat Pituruh Yudhi P, dalam sambutannya, mengucapkan selamat pada jajaran Polri. Sekalugus membenarkan akan terjadinya lonjakan covid-19 di Pituruh. Dijelaskan di lingkungan kerjanya,  Stafnya telah terpapar lebih dari 10 orang. Berikut ada beberapa warga dilingkungan komplek kecamatan juga terpapar covid.

" Tidak hanya itu beberapa perangkat desa di wilayah Pituruh juga turut terpapar. Saya mengajak pada warga untuk patuh terhadap prokes " tandas Yudhi.


(A.Rohadi)

No comments:

Post a Comment