SYAWALAN WARTAWAN, KABAG HUMAS AJAK JURNALIS TURUT BANGUN PURWOREJO - KORAN PURWOREJO

Breaking

Jumat, 21 Mei 2021

SYAWALAN WARTAWAN, KABAG HUMAS AJAK JURNALIS TURUT BANGUN PURWOREJO

KORANPURWOREJO

Purworejo, Wartawan Purworejo yang tercatat resmi menjadi jurnalis yang bertugas di Wilayah Purworejo, mengadakan syawalan  dalam rangka Idhul Fitri 1442 H  Jum'at ( 21/5/2021).

Bertempat di Balai Wartawan Purworejo di Jln Urip Sumoharjo 37 Purworejo. Acara tunggal Syawalan internal para Jurnalis tersebut di hadiri 26 wartawan dari berbagai lintas media yang bertugas liputan di Purworejo. Baik yang bermukim di Purworejo  maupun luar kota.

Acara dipandu Sumanang Tirtasujana. Pada Syawalan para jurnalis tersebut juga dihadiri 3 jurnalis non muslim. Sebagai ujud kebersamaan dan hubungan baik antar umat beragama. Sebagai tanda cinta kasih.

Wartawan Detik, Rinto Heksantara  mewakili seluruh para jurnalis. Menyampaikan ikror, ditujukan pada Ketua Pewarta, para Jurnalis senior dan  Jajaran pemerintah yang diwakili Kabag Humas Rita Purnama SSTP.MM. 

Rinto Heksantara Detik, mewakili rekan jurnalis

" Saya mewakili para jurnalis mengucapkan Idhul fitri 1442 H. Sudah barang tentu selama bergaul banyak kesalahan mohon maaf lahir batin. Senantiasa teriring doa, kita semua diberkahi Allah taala.  Serta tetap diberi kesehatan " Sebagian dari ucapan Heksa. 


Edy Suryana mewakili pengurus, " Saya menerima ikror . Kiranya dimomentum idhul fitri ini, menjadi hari yang baik untuk saling memaafkan. Mari kita kedepan tetaplah menjadi jurnalis yang mengedepankan kaidah jurnalustik. Kiranya kebersamaan adalah juga jadi bagian energi positif bagi kita. Dan tetaplah kita bekerja dijalur kaidah  "  ungkap Edy.

Sementara  Kabag Humas Setda Purworejo Rita Purnama SSTP.MM. Mewakili unsur penyelenggara pemerintahan.

"Saya mewakiki diri sendiri dan intitusi, juga sama sama mengucapkan mohon maaf lahir batin. Karena Humas Setda yang paling dekat berkait dengan para jurnakis.

Perlu saya sampaikan, bahwa sebagaimana yang disampaikan Bupati. Bagi para jurnalis yang bertugas di Purworejo. Pemerintah tidak alergi kritik. Tapi mohon kritik yang membangun" ungkap Rita Purnama.

Pemerintah dalam hal ini mengajak supaya ada sinergitas. Kami sangat butuh jurnalis untuk menyampaikan energi positif. Mari kita turut membangun Purworejo untuk terus maju seiring tuntutan jamannya " Ajak Rita Purnama.


(Rohadi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN