KAPOLRES BAGI BAGI RATUSAN PAKET TAKJIL KE MASYARAKAT - Koran Purworejo

Breaking










Saturday, April 24, 2021

KAPOLRES BAGI BAGI RATUSAN PAKET TAKJIL KE MASYARAKAT

 - 


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Maito Sh SIK MSi Bersama Pejabat Utama Polres Purworejo bagikan nasi kotak dan menu takjil di depan Mapolres Purworejo dan depan Kantor Sat Lantas Polres Purworejo , Sabtu sore (24/4).

Dalam kegiatan itu, tidak baru baru ini saja dilakukan polisi. Sebelum bulan puasa polisi juga sering bagikan kotak nasi Jum'at berkah di depan Pasar Baledono.

Kali ini pengguna kendaraan yang melintas di depan Mapolres Purworejo dan Kantor Satlantas Polres Purworejo di hentikan, diberi  salam hormat , lalu diberikan  paket takjil menu berbuka puasa.


Kapolres  mengatakan kegiatan Baksos ini dimaksudkan untuk memberikan pembelajaran bagi semua masyarakat agar tetap saling menghormati satu sama yang lain. Walaupun, berbeda keyakinan namun jiwa persatuan harus terus ditegakkan sampai kapanpun.


Orang nomor satu di Polres Purworejo itu juga mengingatkan kepada pengguna jalan raya agar senantiasa berbagai kepada sesama apalagi yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan ini, jangan sampai di bulan baik ini ternodai dengan hal-hal yang jelek.


Selain itu,  kami juga menyampaikan supaya penggunaan jalan terus patuh dan disiplin terhadap peraturan yakni memakai helm, membawa perlengkapan kendaraan, mengenakan masker dengan sempurna. Jangan bermain handphone saat di jalan karena membahayakan orang lain,” ujarnya


Pengguna Jalan saat di hentikan oleh petugas Kepolisian kaget tadi dikiranya ada Razia sehubungan dengan Operasi yang saat ini sedang berlangsung, “Tadi saya kira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan ternyata bagi-bagi takjil” kata Sutrisno pengguna jalan yang sore tadi menerima nasi kotak untuk berbuka puasa..


(Nang)

No comments:

Post a Comment