DIHIMBAU WARGA PURWOREJO JANGAN MUDIK, PENDATANG LUAR KOTA JALANI ISOLASI - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, April 22, 2021

DIHIMBAU WARGA PURWOREJO JANGAN MUDIK, PENDATANG LUAR KOTA JALANI ISOLASI


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Disampaikan Bupati pada saat mengikuti sholat Tarawih di Masjid Amirul Mukminin desa Sidomulyo Kecamatan Purworejo, malam Rabu (20/4/2021).

Agar warga Purworejo perantauan tidak mudik selama lebaran tahun 2021, yaitu mulai tanggal 6 sampai tanggal 17 Mei 2021 sesuai anjuran Pemerintah. 


"Kita akan bersama-sama dengan jajaran terkait untuk memastikan warga perantauan tidak mudik ke Purworejo. Hal ini untuk kebaikan bersama agar mata rantai penyebaran covid.19 dapat terputus. Jadi tolong berikan pengertian kepada keluarga perantauan untuk bersabar," harapnya.

Bupati juga mengapresiasi masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Purworejo yang telah melaksanakan ibadah sholat Tarawih dengan protokol kesehatan yang ketat. Jogo tonggo juga diminta untuk diaktifkan kembali agar tidak ada lagi penyebaran covid.19.

Apabila ada orang luar datang harus betul-betul ditracing asal dan keperluan masuk didesa tersebut. Bahkan jika perlu orang luar desa tersebut untuk diisolasi terlebih dahulu.

"Saya minta Jogo Tonggo benar-benar berperan aktif sesuai tugasnya bahkan lebih ketat lagi terhadap para pendatang," ujarnya.


RT /Sts

No comments:

Post a Comment