BLK AL IMAN , ADAKAN PELÀTIHAN SERVIS MOTOR INJEKSI BAGI SANTRI - KORAN PURWOREJO

Breaking

Kamis, 26 November 2020

BLK AL IMAN , ADAKAN PELÀTIHAN SERVIS MOTOR INJEKSI BAGI SANTRI


KORANPURWOREJO.COM

Gebang - Purworejo

Pelatihan berbasis kompetensi Servis Sepeda Motor Injeksi BLK Komunitas Al Iman , angkatan kedua tahun 2020. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 24 Hari tersebut diikuti 16 santri. Sudah dimulai sejak 31 Oktober 2020. Kamis ( 26/11/2020)  resmi ditutup.


Diperoleh keterangan pelatihan  dimaksudkan untuk memberikan informasi tentang kompetensi servis sepeda motor injeksi kepada para santri, agar nantinya mereka dapat mempraktikkannya saat sudah terju di masyarakat. 


Kepala BLK Al Iman,  Irfan Budiman menyampaikan,  pelatihan ini intinya saling berbagi ilmu tentang Otomotif guna membekali para santri.


" Sistem pembelajaran tentang otomotif tidak hanya satu kali praktik di BLK ini, akan tetapi ilmu ini kita semua harus mempraktikan selama kita ingin belajar tentang Teknik Otomotif ini." Kata Irfan. 


Kepala pondok pesantren Al Iman Bulus Abdul Aziz Muslim mengatakan, Pelatihan yang selama ini berlangsung sudah dimulai dari  tanggal 31 Oktober 2020, Semoga bermanfaat.


" Yang saya tekankan kepada Santri-santri supaya bisa mengerti ilmu teknik . Terutama di bidang otomotif " kata Kepala Ponpes Aziz. 


Diperoleh keterangan,  Pelatihan yang selama ini berlangsung  sudah dimulai dari tanggal 31 Oktober 2020.

 Pelatihan diikuti 16 peserta/santri notabene  belajar ilmu teknik otomotif.

Guru/pembimbing dari pelatihan ini yaitu Irfan Budiman dan Nur Salim. Lulusan diklat Ilmu Otomotif di Tahun 2018 lalu. ( Rohadi/sts).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI