ISTRI CALON BUPATI, PROGRES TEMUI KOMUNITAS IBU IBU - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, October 4, 2020

ISTRI CALON BUPATI, PROGRES TEMUI KOMUNITAS IBU IBU


Ny.Nunung Anjadi Putri ( istri Kuswanto, tengah )

KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Sebagai istri dari  Kuswanto Bapaslon bupati Purworejo, Ny Nunung Anjani Putri ternyata tidak cukup diam.  Ia juga begitu aktif dan  progres dalam menjalin silaturahmi dengan warga .

Ny Nunung yang asli dari Dukuh Bantengan Desa Pituruh, Purworejo ini, bahkan mengaku telah menjalin hubungan ke beberapa komunitas Ibu ibu.

Di sanggar senam Cipat Ciput


"Belum lama saya sudah kumpulkan Ibu ibu di dukuh saya Bantengan Pituruh. Terus ke Polomarto dan seputar Kec. Butuh. Mereka sangat senang menerima saya , ungkap Nunung.


Lalu hari kemarin, Nunung melakukan kegiatan senam bersama dengan Grup senam Cipat Ciput di Purworejo. Kedatangan Nunung pun disambut Ibu ibu muda.

" Instruktur senam mba Eyik putri pak Harto mantan Bupati  Purworejo, ungkap Nunung.


 " Senam adalah penting untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Dan senam bersama itu ajang silahturahmi supaya kita bisa menjaga ukhwah dengan baik. Tambah Nunung.

Ketika ditanya apa kegiatannya juga dalam rangka menggalang pemilih ? Nunung hanya mesem nesem saja.


Nunung mengaku seneng senam di sanggar Cipat Ciput,  Ada anaknya pak Istiharto mantan camat Pituruh, ada anggota dewan,  ada dokter dll. Pokoknya dengan kegiatan Ibu ibu selalu menyenangkan, Pungkasnya. ( sts).


No comments:

Post a Comment