Bupati & Kapolres Tinjau Posko Lebaran, Persiapan Dianggap Baik - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, April 20, 2023

Bupati & Kapolres Tinjau Posko Lebaran, Persiapan Dianggap Baik


KORANPURWOREJO.COM

PUURWOREJO

Sejumlah posko pengamanan Hari Raya Idhul Fitri dimonitoring Bupati Purworejo beserta rombongan dari unsur Forkopimda, Rabu malam (19/04/2023). 

Turut mendampingi Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH, Ketua DPRD Dion Agasi Setiabudi SIKom, Sekda Drs Said Romadhon, Kapolres AKBP Muhammad Purbaya SH SIK MT, Dandim Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

Monitoring  dilakukan gu8na memastikan pengamanan pada posko-posko Lebaran untuk kenyamanan warga masyarakat



"Kita melaksanakan monitoring posko keamanan Lebaran. Mudah-mudahan pada Lebaran tahun ini semuanya aman, dan kita ingin memastikan semua kendaraan yang mudik lancar," kata Bupati. 


"Dari hasil pengamatan ini,  posko pelayanan terpadu dan pos kesehatan telah disiapkan dengan baik. Kita semua berharap, situasi kondusif dapat terus terjaga. Saya menghimbau bagi yang ingin takbiran keliling sebaiknya takbiran ditempat saja, dan kalau memang sangat perlu takbiran keliling dilaksanakan dengan tertib," pesannya. 


Kegiatan monitoring posko keamanan, Bupati mengunjungi kurang lebih 7 tempat. Pada setiap posko Bupati dan unsur Forkopimda menyerahkan bingkisan untuk para petugas yang berjaga. Sedangkan rute dimulai dari posko Plaza, Pasar Krendetan, Nampurejo, pertigaan Ketawang, Stasiun kutoarjo, perempatan BRI Kutoarjo dan terakhir didepan kantor Dinhub. Kegiatan dimulai dari halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo pada pukul 19:45 WIB dan selesai pukul 23:17 WIB.

( Nang).

No comments:

Post a Comment