Ditemukan Mayat Pria, Diduga Sengaja Dihabisi - Koran Purworejo

Breaking










Saturday, August 6, 2022

Ditemukan Mayat Pria, Diduga Sengaja Dihabisi


KoranPURWOREJO.COM

PURWOREJO - 

Warga  Purwodadi Purworejo sekitar pukul 06.40 WIB di gegerkan penemuan mayat di tengah jalan. Tepatnya di Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi,  selatan Jalan Deandles, Sabtu (06/07/2022) pagi. 

Korban ditemukan dalam  keadaan luka di bagian kepala.   Diduga sebagai korban penganiayaan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 


Korban ditemukan warga di jalan yang cukup agak sepi. Ada spekulasi pendapat , bahwa korban sengaja dihabisi di jalan yang cukup sepi dan jauh dari pemukiman. Atau setelah di aniaya di tinggal begitu saja di jl. Kentengrejo.

Korban tergeletak jauh dari pemukiman.

Kapolsek Purwodadi, AKP Ujianto kepada media membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang diduga korban penganiayaan. katanya.


Kapolsek menjelaskan bahwa korban diduga dianiaya hingga akhirnya meninggal dunia. Mayat diketahui bernama Bustami (57) dengan jenis kelamin laki-laki warga Jl Gatot Subroto Gang Muin RT 15/RW 05, Desa Pal Satu Tanjung Pandan, Kabupaten Bangka Belitung, Provinsi Kepulaun Bangka Belitung. Identitas itu terkuak dari ditemukannya kartu tanda penduduk (KTP) yang ada di jasad tersebut. 


Saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo oleh Tim Satreskrim dan Inafis Polres Purworejo serta Puskesmas Bubutan Purwodadi untuk dilakukan tindakan visum.


Dari keterangan polisi, kasus ini sudah ditangani Polres Purworejo untuk proses hukum selanjutnya. (Mn Tirta)




No comments:

Post a Comment