KADIN PARIWISATA MELEPAS FUN BIKE, WARNAI HUT BHAYANGKARA KE 76 - Koran Purworejo

Breaking










Monday, June 20, 2022

KADIN PARIWISATA MELEPAS FUN BIKE, WARNAI HUT BHAYANGKARA KE 76



KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Purworejo, Ka Dinporapar St. Aan Isa Nugroho, SSTP, MSi melepas peserta fun bike dan semrntara  jalan santai dilepas oleh Dandim 0708 Purworejo Letkol Lukman Hakim yang dilaksanakan  Polres Purworejo, bertempat di Halaman Polres Purworejo, Minggu (19/6).

Kegiatan olahraga bersama (fun bike dan jalan santai) ini mendapat apresiasi yang cukup besar dari seluruh pihak, baik Kodim 0708 Purworejo, OPD dilingkungan Pemerintah Kota Purworejo, DPRD, komunitas sepada dan masyarakat pada umumnya. 


“Olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Kota Purworejo. Dengan rute yang mengelilingi Kota Purworejo, secara tidak langsung semua peserta akan menikmati keindahan Kota Purworejo sambil berolahraga, “ ungkap Ka Dinporapar St. Aan Isa Nugroho, SSTP, MSi usai melepas peserta.


Bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan memiliki banyak keuntungan untuk kesehatan, terlebih jika melakukannya pada pagi hari. Tidak hanya bersepeda, jalan santa dipagi hari juga menjadi kegiatan yang dapat meningkatkan imunitas seseorang.


“Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan olahraga sepeda dan jalan santai, antara lain mengontrol berat badan, meningkatkan stamina, mengurangi stress dan masih banyak manfaat lainnya. Pada kesempatan hari ini, disamping kita mendapatkan kesehatan, Polres Purworejo juga menyediakan banyak hadiah menarik pada kegiatan ini, "ujarnya.

Sementara  Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi S.I.K., M.M., M.H usai melaksanakan fun bike mengatakan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum dan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.


“Banyak kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Purworejo. Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama seperti fun bike dan jalan santai dengan bertabur hadiah.


 Masih ada kegiatan lainnya yang kita adakan, seperti pertandingan Bulutangkis dan Bola Volly Piala Kapolres Purworejo , “ ujarnya.


Olahraga di pagi hari akan meningkatkan kadar endorfin tubuh, yaitu hormon yang membantu merasa nyaman dan menciptakan perasaan senang yang alami. Tidak hanaya itu, olahraga dipagi hari juga akan meningkatkan sirkulasi, sehingga memberi energi. Suasana hati akan membaik dan tingkat energi yang lebih tinggi sering kali akan bertahan selama beberapa jam setelah berolahraga.


“Dengan adanya beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Purworejo, hendaknya akan lebih tercipta kerja sama yang baik antara Polres Purworejo dengan stake holder lainnya, “ tutupnya.

( Nang).

No comments:

Post a Comment