Vaksinasi Presisi Berhadiah umroh diumumkan - Koran Purworejo

Breaking




Tuesday, May 10, 2022

Vaksinasi Presisi Berhadiah umroh diumumkan

 

KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO - Hari raya Idul Fitri telah usai, kegiatan Vaksinasi selama bulan Romadhonpun telah selesai dilaksanakan sebelum hari raya Idul Fitri yang lalu.


Kegiatan Rapat pelaksanaan Undian telah dilaksanakan hari Ini Senin 09 Mei 2022 di Rupatama Mapolres Purworejo dengan mengudang dinas terkait Kabupaten Purworejo. Sesuai hasil rapat, untuk pengundian pemenang Vaksinasi Presisi Berhadiah Umroh akan dilaksanakan besok hari Selasa tanggal 10 Mei 2022 pukul 09.00 Wib bertempat di Auditorium Polres Purworejo.


Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Auditorium Mapolres Purworejo,  dikuti oleh undangan Jajaran Forkompimda Kab. Purworejo maupun perwakilan Vaksinator dan Peserta Vaksinasi dari Kabupaten Purworejo yang melaksanakan Vaksinasi dibulan Romadhon.


Kapolres Purworejo melalui Kasi Humas Iptu Madrim Suryantoro menyampaikan "Permohonan maaf yang sebesar besarnya untuk Peserta yang melaksanakan Vaksinasi dibulan Romadhon tidak bisa hadir semua di acara pengundian tersebut, itu kita tau semua saat ini masih masa Pandemi jadi protokol kesehatan tetap kita kedepankan, tapi tidak usah khawatir kita juga mengundang perwakilan dari masing masing masing Kecamatan saat dilaksanakannya undian dan masyarakat Kabupaten Purworejo bisa mengikuti kegiatan tersebut secara live di chanel youtube omahbhabin". mengakhiri keterangannya.

( Nang Tirta)


No comments:

Post a Comment