TP PKK Rakor di Pantai Dewaruci, Para Kader Segeralah Bergerak Kembali - Koran Purworejo

Breaking










Saturday, May 14, 2022

TP PKK Rakor di Pantai Dewaruci, Para Kader Segeralah Bergerak Kembali

 


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Tim Penggerak PKK Kabupaten Purworejo melaksanakan Rapat koordinasi sekaligus  silaturahmi  Halal Bihalal yang dipusatkan di Pantai Dewaruci Jatimalang, Jumat (14/5). Rakor dipimpin Ketua TP PKK Hj Fatimah Verena Prihastyari Agus Bastian SE.

Usai pernyataan ikrar halal bihalal, Fatimah Verena menyatakan dia bersama seluruh jajaran TP PKK Kabupaten Purworejo menyampaikan selamat hari raya idulfitri 1 syawal 1443H kepada seluruh pengurus TP PKK .

"Meskipun masih dalam suasana lebaran, kata Fataimah, kita tidak boleh terlena oleh suasana lebaran dan harus segera menggerakkan kembali para kader di setiap jenjang kepengurusan".

Terkait pandemi Covid-19 yang sudah mulai membaik, kita  harus tetap waspada dan prokes. 

Sedangkan pemilihan lokasi Rakor di Pantai Dewaruci,  sebagai warga Purworejo kita harus bangga dengan pariwisata Kabupaten Purworejo. 

Fatimah berharap pengurus TP PKK Kecamatan ikut mensosialisasikan Pantai Dewaruci agar lebih terkenal dan semakin ramai pengunjung.


Sementara itu Wiwit Sugiarto SKM dalam uraian silaturahmi memaparkan, hikmah silaturahim meliputi melapangkan rezeki, memperpanjang umur, menghibur atau membantu kerabat, tanda seorang hamba taat kepada Allah, menghilangkan perselisihan,  mendapatkan rahmat dan masuk surga. Rahmat ini adalah sesuatu yang didambakan manusia yang hidup di dunia ini,” katanya.


Sekretris TP PKK Kabupaten Maini Widarto menjelaskan,  Rakor dan silaturahmi Halal bihalal PKK diikuti 90 orang, terdiri PKK kabupaten dan perwakilan PKK kecamatan. Tujuannya untuk saling memafkan, serta evaluasi dan rencana kegiatan PKK yang akan turun ke kecamatan dan desa melakukan pembinaan.

(Asp/ Nang tirta)

No comments:

Post a Comment