IPTU MADRIM SURYANTORO JABAT KAPOLSEK GEBANG GANTIKAN AKP KARNOTO,SH. - Koran Purworejo

Breaking










Friday, May 20, 2022

IPTU MADRIM SURYANTORO JABAT KAPOLSEK GEBANG GANTIKAN AKP KARNOTO,SH.


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.- Kasi Humas Polres Purworejo Iptu Madrim Suryantoro mendapatkan jabatan baru Menjadi Kapolsek Gebang menggantikan Akp Karnoto Sh,  dalam serah terima di mapolres Purworejo jum'at (20/05).


Serah terima jabatan Kapolsek Gebang ini langsung di pimpin Kapolres Purworejo Akbp Fahrurozi S.i.k M.M. dan di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Purworejo.


Iptu Madrim menjabat menjadi Kasi Humas Polres purworejo kurang lebih 1,5 tahun dan mulai hari tanggal 20 Mei 2022 menjabat Kapolsek Gebang


Akp Karnoto Sh yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gebang di pindahkan menjadi Kasi Hukum Polres Purworejo menggantikan Akp Yuli Munasoni SH. Sementara Kasi Humas Polres Purworejo yang baru di jabat oleh Akp Yuli Munasoni. SH.


Pergantian dan pergeseran pejabat di lingkungan Polri khususnya Polres Porworejo sesuatu hal yang biasa, pergantian ini merupakan regenerasi bagi personel polres Purworejo. Kata Kapolres Purworejo.


Iptu Madrim segerah menyesuaikan dengan lingkungan Polsek Gebang, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ,sebagaimana saudara bekerja saat menjadi Kasi Humas Polres Purworejo selain itu juga untuk Kasi Humas Polres Purworejo yang baru humas itu ada sampulnya Polres Purworejo apa yang di capai oleh pejabat sebelumnya segerah di tingkatkan . Kata Kapolres Purworejo.


Selamat atas jabatan barunya namun yang perlu di inggat bahwa jabatan itu hanya titipan kewajiban kita mengabdi kepada  negara dan masyarakat. Pungkas Kapolres Purworejo.

( Nang)

No comments:

Post a Comment