RATUSAN PENSIUNAN TERIMA TALI ASIH TANDA CINTA & JASA - KORAN PURWOREJO

Breaking

Selasa, 08 Juni 2021

RATUSAN PENSIUNAN TERIMA TALI ASIH TANDA CINTA & JASA


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Purworejo kembali melaksanakan kegiatan pemberian tali asih kepada PNS yang telah purna tugas, Selasa (08/06/2021). Kegiatan  dilaksanakan di pendopo kabupaten , dihadiri Asisten Bidang Administrasi dan Kesra Drs Pram Prasetya Achmad MM, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Purworejo Dr Sukmo Widhi Harwanto SH MM, Sekretaris BKD Agus Wahyutomo SH dan jajaran pengurus Korpri Kabupaten Purworejo.



Dalam sambutanya Pram Prasetya Achmad menyampaikan selamat dan sukses kepada para PNS yang telah purna tugas dan dapat menjalankan tugas sebagai ASN dengan baik hingga masa purnanya. Menurutnya, tali asih yang diberikan ini tidaklah sebanding dengan jasa jasa dan pengabdian yang telah diberikan namun ia mengharapkan agar tali asih ini dimaknai sebagai tanda kecintaan dan tidak dilihat dari sisi jumlah nominal maupun bentuknya. 

“Pesan kami, terus bersemangat untuk selalu mengabdi, walaupun tidak lagi mengabdi sebagai ASN namun lanjutkan pengabdian pada masyarakat dan berikan tauladan yang baik sehingga menjadi contoh untuk lingkungan bapak ibu sekalian,” harapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa para PNS yang purna tugas diharapkan dapat menjadi tangan panjang pemerintah untuk mensukseskan program program pemerintah, khususnya dalam mengendalikan penyebaran Covid 19 yang masih belum mereda. Mereka diharapkan menjadi motor dan penggerak dalam lingkup mikro agar kepatuhan penerapan 5M tetap dapat selalu diterapkan.

Ketua Korpri Sukmo Widhi Harwanto menjelaskan bahwa penyerahan tali asih ini diberikan kepada para PNS yang purna tugas hingga bulan Desember 2020 sebanyak 309 orang.  “Ini merupakan yang ke 18 kalinya dilakukan oleh Korpri Kabupaten Purworejo dan jumlah penerima pada periode ini merupakan rekor karena mencapai 309 orang. Sehingga  jumlah secara keseluruhan sudah mencapai 2.069 orang dengan total anggaran Rp.1.034.500.000,” ungkapnya.

Dijelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Korpri yang bersumber dari dana kas Korpri Kabupaten Purworejo. Sementara untuk menghindari kerumunan, teknis penyerahan tali asih dibagi dalam 3 hari yang berbeda yaitu pada hari ini dilaksanakan di pendopo sebanyak 80 orang dan 236 orang lainya diserahkan secara bertahap di Kantor Korpri Kabupaten Purworejo pada tanggal 9 dan 10 Juni 2021.


R / nang

1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    BalasHapus

TAYANGAN HALAMAN