GEMA RAMADHAN 1442 HIJRIYAH, SMK PATRIOT PITURUH WARNAI LOMBA RELIGIUS - Koran Purworejo

Breaking










Saturday, May 8, 2021

GEMA RAMADHAN 1442 HIJRIYAH, SMK PATRIOT PITURUH WARNAI LOMBA RELIGIUS

KORANPURWOREJO.COM
PITURUH

Gema Ramadhan 1442 Hijriyah Tahun ini tidak diadakan Pesantren kilat, karena adanya pandemi covid-19 kegiatan diubah dengan ada beberapa kegiatan lomba digelar secara virtual. Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh H. Haryoto, M.Pd di SMK Patriot Pituruh, pada Sabtu Siang (8/5/2021).

Rangkaian lomba bertema "GEMA RAMADHAN 1442 Hijriyah". Rangkaian kegiatannya yaitu Lomba Cover Sholawat / Lagu Religi dan Tartil Qu’an untuk calon siswa/siswi SMK Patriot secara online, Lomba Cover Sholawat / Lagu Religi dan Tartil Qu’an siswa SMK Patriot Pituruh kelas X dan XI offline. Selain itu, SMK Patriot Pituruh juga mengadakan Teraweh Keliling (Tarling) di empat lokasi yaitu Masjid Al-Istiqomah Dlisen Kulon (Minggu, 25 April 2021), Masjid Al-Barokah Prapag Lor (Selasa, 27 April 2021), Musholah Al-Karim Tersidi Lor ( Kamis, 29 April 2021), dan Masjid Prigelan (Sabtu, 1 Mei 2021), Untuk kegiatan Bagi-bagi Menu Berbuka Puasa berlokasi di Area Pasar Pituruh.

Penyerahan hadiah lomba

Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh H. Haryoto, M.Pd, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan setiap Bulan suci Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah tahun ini bisa dilaksanakan kembali, setelah tahun 2020 lalu, SMK Patriot Pituruh tidak bisa melaksanakan kegiatan diwiyalah sekolah karena adanya pandemi covid-19. Namun untuk tahun ini dapat terlaksana kembali dengan protokol kesehatan ketat. " imbuhnya.

Dijelaskan, bahwa acara tersebut juga tidak lepas dari peran warga sekolah SMK Patriot Pituruh (Yayasan Pendidikan Patriot Al-Iman Purworejo, Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan Siswa-Siswi SMK Patriot Pituruh). Atasnama Kepala Sekolah dan dan tim kegiatan Gema Ramdhan sangat berterimakasih kepada seluruh warga sekolah yang telah mendukung kegiatan ini, serta telah melaksanakan dengan baik, sukses dan lancar.

"berharap kedepannya kegiatan peduli masyarakat akan kami laksanakan bukan hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi akan kami laksanakan pula kegiatan lain yang sifatnya kepedulian bagi masyarakat," Tedasnya.

(Roh)

No comments:

Post a Comment