KAMPANYE LEWAT MEDIA, PASLON ASLI 2 AKUN, BUNG TOMO 5 AKUN, PASLON BAYU GUNAKAN 7 AKUN - Koran Purworejo

Breaking

 






Monday, September 28, 2020

KAMPANYE LEWAT MEDIA, PASLON ASLI 2 AKUN, BUNG TOMO 5 AKUN, PASLON BAYU GUNAKAN 7 AKUN

kantor KPU Purworejo

KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Pilkada Purworejo yang sudah ditetapkan oleh KPU ada tiga kontestan paslon  bupati dan sudah diundi nomornya. Masing masing Paslon adalah : Agustinus Susanto  Kelik Rakhmat kabuli bernomor 1. Paslon Kuswanto Kusnomo Nomor2, dan Agus Bastian Yuli Hastuti bernomor 3.


Kini telah memasuki masa kampanye. KPU Menetapkan kampanye sudah bisa dimulai Sabtu (26/9). Dalam masa pandemi covid-19, berbagai macam yang membuat kampanye tak leluasa tidak dilakukan secara tatap muka. Bahkan hingga 2 hari ini,  Senin ( 28/9/2020, masing masing Paslon berkesan seperti tak ada kampanye, dan begitu senyap.


Hanya terlihat di beberapa medsos, beberapa paslon melakukan kunjungan ke beberapa event di desa desa.

Berkesan belum ada yang  mengundang massa. Sebagai jalan keluar dan paling efektif adalah kampanye di dunia maya melalui media sosial (medsos). 


Wartawan  memperoleh  keterangan

"Tiga pasangan calon (Paslon) sudah menyerahkan nama-nama akun resmi mereka kemarin (Jumat, 25/9)," kata Humas KPU Purworejo, Akmaliyah melalui pesan Whats App, Sabtu pagi (26/9).

Dari ketiga tim pemenangan paslon yang menyerahkan daftar akun medsos. Hanya pasangan nomor urut satu, Agus Susanto-Kelik Rahmad Kabuli (Asli) yang tak menyertakan adminnya. 


Paslon nomer urut satu memiliki akun medsos paling sedikit dibanding dua kompetitornya. 


Paling banyak dan lengkap adalah paslon nomor urut 3, Bayu memiliki 7 akun medsos resmi.


Berikut nama akun medsos resmi Paslon 01, Instragram (IG) @purworejoasli, Facebook (FB) purworejoasli01 dan akun Youtube yang tidak ada nama channelnya. 


Paslon nomor 2 memiliki website resmi mbelanipurworejo.com, akun Youtube Resmi Bung Tomo, FB Kuswanto Kusnomo. Untuk fanspage mereka memiliki akun Bung Tomo Official dan IG mbelanipurworejo.


Sementara paslon nomor urut 3, Bayu memiliki akun paling banyak, yaitu web bastianyuli.com, IG @bastianyulilanjutkan. Lanjutkan Facebook resmi, IG @official banyumili2020, FB Banyumili, IG @mudhimagawe, dan Saluran Youtube Bastianyuli.


Dalam Peraturan KPU tidak melarang akun-akun relawan atau simpatisan untuk mengunggah atau mendukung apa yang dilakukan paslon.


Dari pantauan KoranPurworejo.Com, paslon nomor 2 dan paslon nomor 3 adalah pasangan yang paling gencar membangun narasi politiknya, dengan menggunakan akun resmi yang ia daftarkan di KPU. ( sts).

1 comment:

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVANT yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke akun saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete