POLRES PURWOREJO MELAUNCHING BABINKANTIBMAS CANDI - Koran Purworejo

Breaking

Saturday, August 8, 2020

POLRES PURWOREJO MELAUNCHING BABINKANTIBMAS CANDI



KORANPURWOREJO.COM
Purworejo.
Polres Purworejo 
melaunching Bhabinkamtibmas Candi dengan memberikan helm dan tas ransel kepada ratusan Bhabinkamtibmas Polres Purworejo, secara simbolis.
Waka Polres Purworejo Kompol Asep Supiyanto, S.Sos,M.H memakaikan helm dan tas ransel kepada 5 bhabinkamtibmas terbaik Polres Purworejo di halaman Mapolres Purworejo, Rabu (05/08)
Advetorisement

Selain Waka Polres Purworejo, forkompinda juga ikut memakaikan helm dan tas ransel kepada Bhabinkamtibmas yang sudah di tunjuk, 

Dalam sambutanya Wakapolres mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Candi adalah sosok anggota Polri yang mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi, serta mempunyai program serta terobosan unggulan dalam kegiatan kemasyarakatan.

Tujuan dari Bhabinkamtibmas Candi itu sendiri adalah agar dapat bersinergi dengan warga dalam mengatasi segala problematika yang sering terjadi di tengah masyarakat. Terutama di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda, keberadaan Bhabinkamtibmas Candi dapat menciptakan kepercayaan untuk mengatasi bersama tambah Wakapolres Purworejo.
Advetorisement
Bhabinkamtibmas Candi harus memiliki karakter yang cerdas, agamis, negosiator, dedikasi dan inovatif. Di dalamnya mengandung makna yaitu agar memiliki kesadaran setiap kali melaksanakan tugas,” tambah Waka Polres Purworejo. (Sts).

2 comments:

  1. Assalamualaikum wr.wb




    Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuanganan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 2% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Pin BBM: {E39B5EE5}  

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum
    Nama saya Sri Muji Astuti. Saya seorang pemilik bisnis yang menjual kosmetik dan pakaian. Untuk sementara, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang dapat saya pinjam untuk menumbuhkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 24 juta karena saya mengajukan 800 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, suatu hari saya dengan setia membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh Yeyes Ristintares, seorang wanita bisnis besar dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Ms. Helen Wilson bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Yeyes Ristintares dan saya menceritakan kisah saya kepadanya tentang bagaimana saya kehilangan 24 juta dari pemberi pinjaman yang buruk. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. Dia mengirimi saya emailnya dan saya mengiriminya email untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia membalas saya dan mengatakan saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Helen Wilson bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk membagikan kabar baik saya sehingga orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) dan dengan nomor WA-nya: +1-585-326-2165. Ini adalah email Yeyes Ristintares: (yristintares@gmail.com) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan segala sesuatu yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya kepada siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk. Hubungi saya melalui email saya: srimujiastuti93@gmail.com

    Saya berdoa agar ALLAH akan memberikan mereka yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya sehingga mereka dapat diselamatkan seperti saya. Saya selalu siap memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang saya jatuh ke tangan pencuri.

    ReplyDelete