STIE Rajawali Purworejo Mewisuda 90 Sarjana Strata 1, Disemangati Wakil Bupati - Koran Purworejo

Breaking








Monday, May 22, 2023

STIE Rajawali Purworejo Mewisuda 90 Sarjana Strata 1, Disemangati Wakil Bupati


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo  “ Tunjukan Saudara sebagai alumni STIE Rajawali yang dapat dibanggakan, sebagai pemikir dan pelaku pembangunan di Kabupaten Purworejo khususnya serta bagi bangsa dan negara,” Demikian  dikatakan Wabup Yuli Hastuti SH,saat memberi wejangan wisuda di STIE Rajawali.

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH hadir di acara Wisuda Sarjana Ke-12 Strata 1 STIE Rajawali Purworejo Tahun 2023.


 Prosesi wisuda diikuti 90 wisudawan dan wisudawati, Senin (22/05/2023) di Gedung Ganeca Convention Hall Purworejo. 


Wabup pun  mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati STIE Rajawali yang hari ini berhasil menyelesaikan pendidikannya. Karena apa yang diperoleh pada hari ini, merupakan hasil kerja keras yang memerlukan pengorbanan baik biaya, waktu maupun pikiran.

 "Namun dengan gelar akademik yang telah diraih, Saudara telah memiliki kesempatan lebih banyak untuk dapat berkiprah, meniti karir dan menatap masa depan yang lebih baik, berguna dan bermanfaat bagi diri saudara sendiri, keluarga, agama serta Bangsa dan Negara,”ucapnya


Selain itu Wabup mengatakan, sebagai generasi muda yang menyandang predikat sarjana, para wisudawan merupakan generasi penerus dan kader pemimpin yang akan memikul dan meneruskan perjuangan Bangsa.


Menurut Wabup, akan banyak tantangan-tantangan  yang akan dihadapi nantinya setelah terjun dimasyarakat, sehingga kemampuan yang dimiliki hendaknya dimanfaatkan untuk mewujudkan peningkatan sumber daya sebagai salah satu pilar dalam pembangunan kita. 

Untuk mewujudkan visi “Purworejo Berdaya Saing 2025”, keberadaan sumberdaya manusia berkualitas yang ditopang tingkat kesehatan dan pendidikan yang memadai, merupakan salah satu syarat utama. Relevan dengan hal tersebut, keberadaan STIE Rajawali Purworejo diharapkan dapat mendukung terwujudnya visi tersebut,” harapnya.

( Nang Tirta)

No comments:

Post a Comment