12 Anggota Polres Berprestasi Ungkap Kasus,Terima penghargaan - Koran Purworejo

Breaking






Monday, May 15, 2023

12 Anggota Polres Berprestasi Ungkap Kasus,Terima penghargaan


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo – Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu, S.H., S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada anggota Polres Purworejo yang berprestasi dalam keberhasilan ungkap kasus curas driver grab car. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan pada saat pelaksanaan apel jam pimpinan di halaman Mapolres Purworejo, Senin (15/5/2023).

Penghargaan diberikan kepada duabelas anggota Polres Purworejo yang berprestasi diantaranya, AKP Khusen Martono, S.H., M.H, Aipda Untoro, S.H., Aipda Sumaryono, S.H.,Aipda Nur Ikhsanudin,  S.H., Aipda Oki Chandra L., S.H., Bripka Panji Kurniawan, S.H ,Brigadir Dwi Oktavianto R., S.H., Bripda Fachry Ryandhi, Aiptu M. Nur Alamsyah, Aipda Muchamad Arofik, S.H, Brigadir Suwandi dan Briptu Paska Bagaskara.


Dalam sambutannya, Kapolres Purworejo selaku pimpinan Polres Purworejo dengan program Polres Purworejo Siap dan sebagai pembina memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anggota yang selama kurang dari 24 jam  telah bersusah payah meninggalkan istri dan anak, demi pengungkapan kasus dimaksud. berkat kerja keras tim  kasus curas grab car telah berhasil menangkap tersangka atas nama RH di tempat kost-kostan desa Bayan kabupaten Purworejo. Selain itu kapolres mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja. Maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan. 


 “Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” kata AKBP Victor Ziliwu, S.H., S.I.K., M.H.

 “Selain itu, saya juga berharap kedepannya dengan diberikan penghargaan ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari–hari dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik untuk mewujudkan Kabupaten Purworejo tetap aman dan kondusif,” ungkap AKBP Victor Ziliwu. (Nang)

No comments:

Post a Comment