Gus Miftah Ceramah Di Pendopo, Ribuah Jamaah Tumpah ,Bupati Terbahak bahak - Koran Purworejo

Breaking






Monday, October 10, 2022

Gus Miftah Ceramah Di Pendopo, Ribuah Jamaah Tumpah ,Bupati Terbahak bahak

 .


KoranPURWOREJO

PURWOREJO

KH Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah mengisi pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di pendopo rumah dinas Bupati Purworejo, Minggu malam (9/10/2022). 


Pengajian yang diikuti ribuan orang itu, dihadiri Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM, Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH, Sekda Drs Said Romadhon, jajaran Forkopimda, serta masyarakat umum.


Hujan yang turun malam itu, tidak menyurutkan para jamaah pengajian untuk ikut mendengarkan ceramah dari kyai kondang dan viral dari Yogyakarta itu. Bahkan semakin malam susana semakin penuh, bukan hanya dari kalangan orang dewasa, tetapi juga remaja dan anak-anak.


Dalam sambutannya Bupati Purworejo mengungkapkan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam menjadi momentum yang tepat bagi kita semuanya untuk merenungkan dan mencontoh keteladanan Rasulullah. 

Ia juga berharap Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akan memberikan inspirasi kepada kita untuk terus membangun silaturahim dengan sesama manusia dengan cara yang baik, dan membangun hubungan vertikal kita dengan Allah Subhanahu Wata’ala. 

Mari bersama kita satukan langkah untuk mewujudkan Kabupaten Purworejo Berdaya Saing 2025, menuju negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” ajaknya.


Sepanjang pengajian dipenuhi dengan gelak tawa, karena Gus Miftah selalu menyelipkan humor saat berceramah. 

Tidak jarang juga Gus Miftah berinteraksi langsung dengan jamaah, termasuk dengan Bupati Agus Bastian. Bupati yang duduk bersebelahsn dengan ketua DPRD Dion Agasi Setyabudi, pun terbahak bahak.

(Nang)

No comments:

Post a Comment