RUMAH SAKIT BUDI SEHAT MAJU PESAT, KERJASAMA BPJS KESEHATAN & ASURANSI SWASTA. - KORAN PURWOREJO

Breaking

Kamis, 18 Maret 2021

RUMAH SAKIT BUDI SEHAT MAJU PESAT, KERJASAMA BPJS KESEHATAN & ASURANSI SWASTA.


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Rumah Sakit Budi Sehat , yang berada di Jln.WR Suprarman No.183 Cangkrep Lor - ( Jln. Arah Kaligesing ) Purworejo   kini menjadi salah satu pilihan pelayanan kesehatan yang cukup maju. Bahkan dipilih Dinkes untuk melakukan  Vaksin Covid-19. Kepada  jajaran PNS  Guru dan Karyawan .

Ruang tunggu pelayanan RSBS


Kamis ( 18/3/2021)  sejumlah Guru dan karyawan SMK N 3 Purworejo, sebanyak 60 orang menjalani suntik Vaksin di RSBS. Dan ditangani oleh tenaga medis profesional " ,  Demikian dijelaskan Kabag Humas RS Budi Sehat  Fera Ana Sutantri, A.Md Kamis  di kantornya ( 18/3/2021).

Ruang pelayanan masyarakat


" Acara hari ini , melibatkan 20 orang  petugas vaksin dari RS Budi Sehat Purworejo. Acara berlangsung dari jam 08.00 - 11.00 WIB. Sedang pemberian vaksin dosis ke-2 adalah 14 hari setelah hari ini" Urai Fera.

Rumah Sakit Budi Sehat jadi Rumah Sakit kepercayaan Watga Purworejo Timur dan sekitarnya.

Diperoleh keterangan , Rumah Sakit BUDI SEHAT , merupakan institusi pelayanan kesehatan yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, gawat darurat, dan pemeriksaan penunjang. Kini RS Budi Sehat demikian maju pesat dalam pelayanan.

Suasana ruang pelayanan yang luxs 

Karena RS Budi Sehat mengedepankan komitmen, kemudahan akses, kualitas pelayanan,  serta dokter spesialis, dan alat penunjang medis yang lengkap. Ada 9 pelayanan dr Spesialis, seperti Penyakit dalam. Spesialis Gigi Mulut, Spesialis Neurologi. Spesialis Anak. Spesialis Gigi dan mulut. Spesialis Radiologi, Spesialis  Kebidanan dan Kandungan, Spesialis Bedah sampai dr  Spesialis Kejiwaan.


Bahkan RS Budi sehat sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, dan banyak asuransi swasta lainnya.

Mudah terjangkau ramah lingkungan  dengan sanitasi yang terjaga.

Ditambahkan Oleh Dr Padmi Bekti Lestari'Sp.PD ,  " Di RS Budi Sehat juga  bisa melayani  Vaksin  masyarakat yang akan bepergian atau untuk kepentingan internadional. Seperti Umroh dan naik haji.


" Alhamdhulilah RS BS kini menjadi salah satu Rumah Sakit  kepercayaan bagi masyarakat Purworejo  . Dulu awal mula RSBS  dari balai pengobatan dan ibu bersalin pada tahun 2007. 

Kemudian  naik kelas menjadi klinik umum di tahun 2009.  Lalu pada tahun 2015 naik kelas menjadi Rumah Sakit tipe D. Pungkas Fera. ( Adv).


( Sumanang Tirta).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI