Memalukan ! Oknum Kepala Sekolah Lakukan Pelecehan Sexual Pada Penyanyi - Koran Purworejo

Breaking






Thursday, July 4, 2024

Memalukan ! Oknum Kepala Sekolah Lakukan Pelecehan Sexual Pada Penyanyi


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Geger  mencoreng nama dunia pendidikan di Purworejo, oleh aksi pelecehan sexual yang dilakukan seorang oknum Kepala Sekolah berinisial S.

Pada Ester Oktavia, mantan penyanyi Kontes Primadona Pantura, yang mengalami pelecehan sexual saat menyanyi di Purworejo (1/7/24 ). 


Peristiwa memalukan ini kini menjadi Viral. Serta mencoreng institusi pendidikan di Purworejo.

Kepada wartawan Ester menjelaskan. Bahwa pihaknya ,mengalami pelecehan sexual didepan umum sebanyak 3 kali oleh oknum tersebut.

Saat menyanyi  tiba tiba oknum tersebut naik panggung, seraya mencium saya.  Saya lalu marah, maksudnya supaya tidak mengulangi.


Lalu dia turun panggung. Namun pas saya nyanyi, dia naik lagi lalu mencium saya lagi. Merasa dilecehkan tidak menghargsi, maka saya pukul pakai Mic  Mas. Maksuf saya biar tidak mengulangi lagi" kata Ester


"Saya pikir dia malu. Kemudian menjauh. E naik panggung lagi. Mencium saya lagi, sambil menendang saya hingga saya terjatuh dan memar memar". Kata Ester (2/7/24 ).


Hasil dari penelusuran ternyata oknum tersebut berinisial S. Seorang kepala sekolah di Kecamatan Grabag.

Setelah kasusnya Viral diberbagai media dan medsos. Ujung dari peristiwa tersebut. Oknum S dan Ester di Polsek Grabag, berakhir berujung damai. 

Oknum S mengakui perbuatannya sebagai tindakan khilaf dan meminta maaf. 

Saat ditanya media. Apakah dari tindakannya itu,  karena pengaruh minuman alkohol ?  Oknum S tidak memungkirinya dan tidak menampik.

Atas perdamaian tersebut. Muncul banyak tanggapan. Dari para nitizen. Diantaranya Ketua DPRD Dion Agasi. " Terlepas secara hukum kasus ini berakhir damai. Kalau memang yang bersangkutan seorang Kepala Sekolah atau Guru. Maka saya pastikan untuk diberi sangsi. Seharusnya menjadi teladan. Malah melakukan tindakan tak terpuji (tak senonoh).

Sementara Kadindik Purworejo, Wasid Diono.S.Sos.Kepada media mengaku sudah mengetahui kasusnya. akan segera ambil tindakan memanggil oknum tersebut untuk diklarifikasi.

( mNg).






No comments:

Post a Comment