Disediakan 1 Ton Lele, Pemuda & Wartawan Adakan Lomba Mancing Bersama Bupati - Koran Purworejo

Breaking






Friday, August 26, 2022

Disediakan 1 Ton Lele, Pemuda & Wartawan Adakan Lomba Mancing Bersama Bupati


KoranPURWOREJO.COM

PURWOREJO -Semangat masyarakat untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI masih terasa. Berbagai acara mulai dari lomba, karnaval hingga parade budaya diselenggarakan oleh masyarakat dengan dana mereka sendiri.


Berbeda dari yang lain, Karang Taruna Kelurahan Kledung Kradenan, Kecamatan Banyuurip, bekerja sama dengan Forum Jurnalis Purworejo (FJP) menggelar mancing gratis bersama Bupati Purworejo, Agus Bastian pada Hari Minggu (28/08/2022). 

Tak tanggung-tanggung, panitia menyediakan lele sebanyak 1 ton untuk peserta.

Slamet Anom memberi penjelasan.


"Selain gratis, para peserta yang beruntung akan mendapat hadiah berupa uang tunai. Panitia akan mengikatkan pita pada ikan lele 'keberuntungan'. Peserta yang mendapat lele berpita, bisa menukarkannya ke panitia usai acara," penasihat panitia, Slamet Anom, Jumat (26/08/2022).


Untuk kegiatan mancing bersama Bupati Purworejo itu, panitia akan membendung Sungai Selis Kenteng. Peserta bisa langsung datang mendaftar ke panitia dan mencari tempat yang dianggap nyaman untuk memancing.


"Total hadiah yang disediakan panitia Rp10 juta. Jadi bukan yang terbanyak yang dapat hadiah, tapi yang lelenya berpita yang akan mendapat hadiah uang tunai," tambah panitia lain, Edy Suryana.

Sementara itu, Ketua Panitia Mancing Bersama Bupati Purworejo, Widi Cahyono menjelaskan bahwa, target peserta 2.000 orang. 

"Kegiatan akan dibuka oleh Bapak Bupati Agus Bastian pukul 10.30 WIB. Mancing akan kami akhiri pukul 13.00 WIB, bagi yang beruntung mendapat lele berpita bisa langsung menukarkannya kepada panitia setelah selesai rangkaian acara," pungkas Widi. (Nang)

No comments:

Post a Comment