DISEDIAKAN HADIAH, ANTUSIAS VAKSIN DI POLRES CUKUP TINGGI - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, December 2, 2021

DISEDIAKAN HADIAH, ANTUSIAS VAKSIN DI POLRES CUKUP TINGGI


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo - Kegiatan Vaksinasi Presisi Polres Purworejo Berhadiah, yang dilaksanakan halaman belakang Mapolres Purworejo telah memasuki hari ke dua. dalam capaian hari kedua ini telah hadir di Mapolres Purworejo sebanyak 819 Warga peserta Vaksinasi, pada hari pertama tidak dapat divaksinasi sebanyak enam Warga dikarenakan Tensi tinggi,

Sedang  dihari  kedua tidak dapat divaksinasi sebanyak tiga Warga dikarenakan hal yang sama.


Antusiasme Masyarakat yang hadir cukup menggembirakan, terutama pagi hari, masyarakat dari seluruh wilayah Kab. Purworejo berbondong bondong hadir di Mapolres Purworejo. rata rata mereka datang berombongan dengan roda empat dan ada yang mengunakan roda dua.


Dalam kesempatan tersebut tersebut petugas bertanya kepada beberapa peserta vaksin, rata rata menjawab belum mempunyai kesempatan untuk vaksin beberapa waktu yang lalu, ada yang menjawab tidak tau kemana untuk mendapatkan vaksin dan lain sebagainya.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, SIK., M.M. yang didampingi Pejabat Utama Polres Purworejo melaksanakan kontrol dan memantau jalannya Vaksinasi.


Dalam keterangannya Kapolres menyatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi Presisi Berhadiah ini adalah sebagai upaya Pemerintah khususnya Polri untuk mengajak warga Kabupaten Purworejo yang belum melaksanakan Vaksin, atau takut Vaksin, untuk vaksin di Polres Purworejo. 


"Semoga gayung bersambut dan bisa mendapatkan hadiah yang disediakan. Setiap hari juga dibagikan lima doorprize bagi warga yang hadir," bebernya.


Salah Satu peserta vaksin  bernama Alvin  Alamat Desa Bandungrejo Kec. Bayan menyatakan terima kasih kepada Pemerintah atau Polri akhirnya bisa mendapatkan Vaksin, karena vaksin menjadi salah satu syarat untuk dapat melaksanakan kegiatan, contoh untuk melaksanakan perjalanan dengan sarana angkutan tertentu, pungkasnya.( Nang)

No comments:

Post a Comment