KAPOLRES PURWOREJO ALIH TUGAS,DIGANTI AKBP MUHAMMAD PURBAJA - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, July 21, 2022

KAPOLRES PURWOREJO ALIH TUGAS,DIGANTI AKBP MUHAMMAD PURBAJA



KoranPURWOREJO.COM

PURWOREJO  Pucuk Pimpinan Polres Purworejo Akbp Fahrurozi SIK. MH. MM mendapat jabatan baru menjadi Kapolres Blora. Sementara Kapolres Purworejo yang baru dijabat oleh Akbp Muhammad Purbaja. SH. SIK . MT.


Serah terima jabatan Kapolres Purworejo tersebut di laksanakan di Mapolda Jateng Rabu (20/07) oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K.

Sementara terhitung hari ini Akbp Muhammad Purbaja. SH. SIK . MT. Menjabat Kapolres Purworejo, sebelumnya Akbp Muhammad Purbaja. SH. SIK . MT. Merupakan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jateng.


Perlu diketahui , Akbp Fahrurozi SIK. MH. MM menjabat sebagai Kapolres Purworejo dari tanggal 12 Agustus 2021 sampai 21 Juli 2022, Fahrurosi menjabat selama  11 bulan 9 hari.


Hari ini Kapolres Purworejo  yang baru, Akbp Muhammad Purbaja sudah berkantor di Polres Purworejo.

Kedatangan Kapolres Purworejo memasuki gedung, diawali  dengan prosesi memotong pita di pintu masuk dan di sambut oleh Akbp Fahrurozi SIK .MH.MM.

 Selanjutnya memperkenalkan pejabat utama kepada Kapolres Purworejo yang baru



Akbp Fahrurozi SIK.. MM juga menyampaikan Laporan situasi di wilayah hukum di Kabupaten Purworejo dan di lanjutkan dengan meletakan sendiri fhoto nya di bingkai fhoto Kapolres kapolres Purworejo


Acara kedatangan dan pelepasan Kapolres Baru dan lama Polres Purworejo di laksanakan dengan sederhana, sebelumnya yang ada acara tradisi, untuk kali ini tidak dilaksanakan. Kata Kasi Humas Polres Purworejo Akp Yuli monasoni SH


(Nang Tirta)


No comments:

Post a Comment