KAPOLRES SAMBANGI EMBUNG SEMAWUNG, BERIKAN NOMOR PENGADUAN MASYARAKAT - Koran Purworejo

Breaking










Friday, January 6, 2023

KAPOLRES SAMBANGI EMBUNG SEMAWUNG, BERIKAN NOMOR PENGADUAN MASYARAKAT


KoranPURWOREJO.COM

Purworejo -Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja. SH. SIK . MT., sambangi Embung desa Semawung, Kecamatan Purworejo, Jumat (06/01), bertemu dengan masyarakat Desa Semawung.

Kegiatan  tersebut  selaras dengan program Polri “Jumat Curhat”, Program Jum at Curhat ini untuk mendengan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.


Pada kesempatan itu salah seorang warga Semawung  Edhie Suyatno memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Purworejo.


Ia  menyampaikan terimkasih  atas kunjungannya ke Desa Semawung dan mau melihat langsung kondisi masyarakat.


Selain itu, Pitoyo, meminta agar bhabinkamtibmas 1 orang untuk 1 desa dan meningkatkan hubungan masyarakat antara Polisi dan anak anak.


Kapolres Purworejo mengatakan, pihaknya butuh Informasi dan pengaduan dari Masyarakat Kabupaten Purworejo secara Langsung.


"Laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan saya untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, selain itu juga saya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama Polri khususnya Polres Purworejo untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Purworejo ".

Selain itu Kapolres Purworejo memberikan nomor Kontak pengaduan. Jika masyarakat menemukan  Peristiwa Kejahatan yang terjadi di sekitar lingkungan desa. "Tinggal kontak saja " Tambah Kapolres .

(Nang)

No comments:

Post a Comment