ADA WARGA KORSEL GANTUNG DIRI DI GRABAG PURWOREJO - Koran Purworejo

Breaking




Wednesday, May 11, 2022

ADA WARGA KORSEL GANTUNG DIRI DI GRABAG PURWOREJO


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO - Di Desa Harjobinangun Kec. Grabag Purworejo. Seorang warga negara Korea Selatan bernama Park Hok Yun (43) ditemukan meninggal dunia dengan cara menggantung diri di Kabupaten Purworejo.


Peristiwa gantung diri itu diketahui oleh Ngatijo, seorang petani yang akan berangkat mencari ikan pada Selasa pagi (10/5) sekitar pukul 09.00 WIB


Pria ini diketahui bekerja sebagai Financial Manager PT Arami Jaya yang berkantor di Jalan Daendels, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo.

 .


 Sontak, penemuan itu menggegerkan warga Desa Harjobinangun, Kecamatan Grabag tempat Park Hok Yun tinggal selama di Indonesia.


Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono yang dihubungi Selasa malam mengungkapkan bahwa dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. 

"Besok (Rabu, 11/5) jenazah akan kami autopsi untuk mencari tahu penyebab pasti kematiannya," kata Agus BY.


Berdasarkan informasi dari Sukardi, seorang petugas keamanan PT Arami Jaya, pada pukul 06.45 WIB korban keluar dari pabrik dengan naik sepeda gunung. Tiga jam kemudian, sekitar pukul 09.00 WIB, Ngatijo menemukan Park Hok Yun sudah tewas menggantung.


Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui apa penyebab dari aksi nekat pria yang sehari-hari tinggal sendiri di Indonesia itu hingga mengakhiri hidupnya.

Entah apa penyebabnya hingga dia mengahiri hidupnya dengan cara gantungdiri. ( Nang )

No comments:

Post a Comment