Bank Jateng Bagikan Hadiah Mobil Pajero, Miftah Kaget Tak Menduga - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, December 1, 2021

Bank Jateng Bagikan Hadiah Mobil Pajero, Miftah Kaget Tak Menduga



KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO,Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH menyerahkan hadiah utama Tabungan Bima Periode I Tahun 2021 Bank Jateng di Pendopo Kabupaten Purworejo, Rabu (1/12/2021). Hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Pajero dan X-Pander diterima oleh Miftah dan Baroto.

Wabup pada kesempatan itu menyampaikan selamat kepada nasabah Bank Jateng Cabang Purworejo yang telah meraih undian hadiah tabungan Bima. Dirinya berharap hadiah yang diraih ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta mampu memotivasi kita semua untuk lebih rajin menabung.



Secara khusus Wabup juga menyampaikan terimakasih kepada Bank Jateng yang secara periodik telah mengadakan undian tabungan Bima bagi para nasabah. 

Menurutnya, sebuah perusahaan didirikan selain mempunyai tujuan untuk mendapatkan laba, kiranya memang juga harus mempunyai tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Yaitu bagaimana keberadaan perusahaan untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Hadiah ini merupakan wujud kepedulian Bank Jateng kepada nasabah yang loyal, sehingga terjadi simbiosis mutualisme antara Bank Jateng dan masyarakat,” kata Wabup.

Sementara itu, Hery Kusindarto selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo menjelaskan jika pengundian Tabungan Bima Periode I Tahun 2021 di Bank Jateng Kantor Pusat pada 8 November 2021. Undian ini merupakan wujud apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah setianya yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

“Kepada pemenang saya ucapkan selamat dan saya minta untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat yang lain jika Bank Jateng memilik Tabungan Bima yang dapat memberikan banyak hadiah,” ujar Hery.


Miftah peraih mobil Pajero, seorang pensiunan Kementerian Agama Kabupaten Purworejo mengatakan jika dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama Tabungan Bima. Diceritakan, dirinya mendapatkan telepon dari Bank Jateng usai kembali dari ziarah ke Makam Sunan Kalijaga di Demak dan terkejut mendapatkan hadiah utama.

“Saya sangat terkejut sekali mendapatkan grand prize ini, saya sampai ulangi tiga kali bertanya, sampai tangan saya sampai saya cubit, dan ternyata benar ini bukan penipuan. Mudah-mudahan mobil ini akan memberikan manfaat,” terang Miftah.

Pada kesempatan itu, Bank Jateng Cabang Purworejo juga menyerahkan hadiah kepada 10 pemenang berupa lima buah motor NMax dan lima hadiah emas batangan seberat 10 gram.(nang).

No comments:

Post a Comment