SENAM , JALAN SEHAT, WARNAI HUT DWP PURWOREJO, ALUN ALUN JADI TAK SEPI - Koran Purworejo

Breaking










Saturday, November 27, 2021

SENAM , JALAN SEHAT, WARNAI HUT DWP PURWOREJO, ALUN ALUN JADI TAK SEPI


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO, Area alun alun dimerahkan sragam dari momentum kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo, usai menggelar peringatan HUT ke 22 di Pendapa kabupaten.

 Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Stay At Home yang berlangsung di Alun – alun serta Pendopo Kabupaten Purworejo dilaksanakan seolah menghidupkan suasana alun alun yang sudah hampir 2 th sepi karena  Covid.

 Kegiatan HUT ini dipimpin oleh Ketua DWP Dra Erna Setyowati Said Romadhon dilaksanakan hari ini  jumat (26/11).


Hadir Fatimah Verena Prihastyari Agus Bastian SE, Ir Ely Pram Prasetyo MM, Dra Titik Mintarsih Mpd dan sejumlah pengurus DWP.

Erna Said kepada media mengatakan, tema HUT DWP tahun ini Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM. 

Sehingga kegiatan  yang diadakan disesuaikan dengan tema tersebut. Maka kegiatan HUT diantaranya Jalan Sehat dan Senam stay at home.

“Dengan kegiatan jalan santai dan senam stay at home maka diharapkan anggota DWP Kabupaten Purworejo bisa semakin sehat, eksis  menunjukan jati diri untuk menjadi contoh suri tauladan dan dapat menjadi pioner di dalam segala bidang.


 Dengan berolah raga dan senam anggota DWP bisa sehat badan dan mentalnya, supaya dapat mendukung dan memotivasi pekerjaan suami.” jelasnya.


Sementara Ny. Fatimah Agus Bastian mengharapkan, pada HUT DWP ini, DWP Kabupaten Purworejo bisa semakin maju dan bisa mensejahterakan anggotanya. Seperti jalan sehat, senam dan dilanjutkan mengunjungi Museum Tosan Aji.

”Kunjungan ini sekaligus dapat mengenal peninggalan sejarah yang ditemukan di Purworejo.” Tuturnya.

Pada kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan dibagikan berbagai macam dorprize. (Nang)


No comments:

Post a Comment